Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitdefender Versi 27.0.20.105 Antivirus Gratis Terbaru

Bitdefender Antivirus
Saat ini kegiatan apapun hampir semua dilakukan secara daring (dalam jaringan) atau Online. Maka dari itu perangkat yang kita gunakan sangat membutuhkan aplikasi keamanan.

Untuk mengatasi masalah virus dan malware tersebut, terdapat solusinya untuk yaitu menggunakan Bitdefender. Antivirus ini juga dikenal yang terbaik, kuat, fitur keamanan yang diberikan bagus, mudah digunakan, dan berjalan sangat ringan diperangkat seperti laptop, komputer dan mobile.

Pengertian Bitdefender

Bitdefender adalah perangkat lunak (software) yang digunakan sebagai sistem keamanan atau antivirus untuk perangkat laptop dan komputer.

Software antivirus ini awalnya di kembangkan di Rumania yang berkantor pusat di Bucharest. Perusahaan teknologi keamanan ini didirikan pada tanggal 6 November 2001 dengan pendiri bernama Florin Talpe (CEO). 

Selain itu Bitdefender juga memiliki beberapa anak perusahaan yang tersebar di bagian Amerika Serikat, Eropa, Australia dan Timur Tengah.

Produk yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi bitdefender berfokus pada perangkat lunak keamanan siber. Aplikasi antivirus ini bisa berjalan pada sistem operasi Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X dan freeBSD.

Bitdefender mempunyai 2 (dua) macam versi yaitu yang berlisensi berbayar (Profesional) dan berlisensi gratis. Jika menggunakan bitdefender dengan versi pro pastinya layanan yang ditawarkan pun  berbeda dengan versi yang gratis. Namun bagi yang menggunakan versi Freeware dari bitdefender pun tidak kalah dengan yang berbayar sebab yang versi gratis dari bitdefender juga sudah bisa membantu mengamankan perangkat laptop atau komputer Anda.

Bitdefender memiliki antarmuka yang user friendly dan dilengkapi dengan semua alat utama diurutkan serta ditempatkan secara rasional di dshboard. Sehingga pada saat Anda menjalankan software antivirus ini pertama kali, secara otomatis Anda mendapatkan panduan sederhana yang mengarah ke arah fitur-fitur utama miliki bitdefender dan menjalankan fungsi untuk penanganan virus dan lainnya.

Fitur Keamanan Bitdefender

  • Pemindaian Virus
  • Memiliki Proteksi Waktu
  • Proteksi Web atau Anti-Phising
  • Optimasi Sistem
  • SafePay(Menjaga informasi Anda agar tidak mudah diretas)
  • Dapat mengelola Kata Sandi(Password)

Selain fitur -fitur diatas terdapat fitur tambahan yang dimiliki oleh software Bitdefender dan berikut dianataranya:

  • Firewall
  • Mengidentifikasi Ransomware
  • Proteksi webcam dan mikrofon
  • Mencegah tracker atau pelacak Wi-Fi
  • Anti-Pencurian
  • Penghapus file dan terdapat beberapa fitur tambahan lainnya.

Kelebihan Bitdefender

Antivirus ini memiliki beberapa kelebihan dan berikut kelebihan yang ditawarkan oleh bitdefender:

Memiliki user interface yang mudah dipahami oleh user(pengguna) yang baru menggunakan aplikasi antivirus bitdefender.

Customer service yang di tawarkan oleh bitdefender juga terdapat banyak pilihan, terlebih lagi aplikasi ini berbasis internet dan modern sehingga para konsumen yang memiliki masalah mengenai keamanan laptop atau komputer dan menggunakan software bitdefender dapat menghubungi nomor service melalui website resmi bitdefender.com

Selain itu software ini memberikan bantuan selama 24 jam dan juga menyediakan forum untuk memudahkan para konsume jika kesulitan untuk menghubungi customer service. Di forum inilah nantinya pertanyaan-pertanyaan konsumen akan dijawab dan dibantu untuk memecahkan masalah tersebut.

Membantu dalam mengamankan PC / Laptop dengan secara menyeluruh

Kekurangan Bitdefender

Selain kelebihan yang diberikan oleh bitdefender, software ini masih memiliki beberapa kekurangan dan berikut diantaranya:

  • Instalasi yang dilakukan cukup lama
  • Bagi yang ingin menggunakan layanan VIP, teman-teman harus menyediakan biaya sebesar $50 atau jika di konversi menjadi Rupiah biaya yang harus dikeluarkan sebesar 718,155 IDR.

Demikian penjelasan mengenai software Bitdefender, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang mencari informasi tentang perangkat lunak bitdefender.

Download Bitdefender Terbaru

Title : Bitdefender 27.0.20.105
Lisensi : Freeware
Developer : BitDefender
Sistem Operasi : Windows, Vista, 7, 8, 10, iOS, Android

Download Windows 32-bit

Download Windows 64-bit

Download iOS

Download Android

Posting Komentar untuk "Bitdefender Versi 27.0.20.105 Antivirus Gratis Terbaru"