Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avast Antivirus 21.4.2461 Offline Installer Gratis Terbaru

Dalam jaringan internet terdapat berbagai macam bahaya yang tidak dikenal dan salah satu contohnya seperti para peretas atau hacker, yang selalu berusaha untuk mencuri informasi pribadi yang kita miliki. Maka dari itu didalam artikel words-soft ini Admin akan membahas software Anti-virus dari Avast. Dengan adanya software Anti-virus seperti ini dapat membuat kita semua tidak terlalu begitu khawatir pada saat melakukan browsing dan sebagainya sehingga PC Laptop yang anda miliki tetap aman dan tetap tenang!. 

Avast merupakan aplikasi yang dapat di andalkan sebagai perlindungan privasi, serta melindungi Laptop dan PC Anda dari serangan virus (Attack virus) baik itu yang biasa maupun yang berbahaya. Dan salah satunya yang paling sering di alami adalah serangan Phising dengan cara menyebar link di media sosial dan pada saat si user(pengguna) Melakukan klik terhadap link tersebut. Maka tanpa sadar laptop atau komputer yang digunakan sudah teretas dan parahnya lagi link yang diberikan bagikan di medsos itu didalamnya sudah di tanamkan sebuah virus seperti trojan, ransomware, dan malware inilah yang paling sering dijumpai oleh para pengguna laptop atau komputer. 

Avast free Antivirus ini merupakan salah satu aplikasi gratis yang dapat di download di Pc windows anda,ketika anda menginstall Avast free Antivirus ini akan mendapatkan beberapa manfaat lain di antaranya perlindungan dari serangan phishing dan  kemudian firewall yang akan menghentikan serangan agar tidak sampai ke dalam komputer atau laptop yang anda miliki, lalu pemindai yang memastikan agar koneksi Wi-Fi Anda tetap aman. Dengan  berbagai pilihan serta harga yang fleksibel, Avast memungkinkan Anda memilih tingkat perlindungan yang Anda inginkan.

Aplikasi Avast juga menyediakan versi yang berbayar, akan tetapi untuk pengguna rumahan atau versi yang gratis tentu saja lebih dari cukup, meskipun aplikasi avast ini gratis anda akan mendapatkan fitur-fitur fitur penting salah satunya sudah saya sebutkan di alinea bagian atas, dan selain itu juga antivirus ini di kemas dengan sederhana sehingga ketika anda pertama kali menggunakan tidak merasa kesulitan.

words-soft.com

Keamanan

Setelah saya melihat berbagai ulasan ,produk aplikasi avast ini terdapat banyak ulasan yang bagus, maka dari itu untuk keamanan Laptop/Pc anda. Admin merekomendasikan untuk menggunakan Avast free. 

Mengapa admin menyarankan kepada anda sekalian Untuk menggunakan Avast? Karena Avast Free Anti-virus ini merupakan aplikasi perlindungan yang tangguh serta dapat mendeteksi beberapa masalah seperti virus, spyware, malware, dan serangan phishing (ketika peretas berusaha mencuri informasi Anda yang bersifat pribadi dan sensitif seperti kata sandi dan data kartu kredit) di situs web dan email. Antivirus ini aktif melindungi anda, serta avast selalu memperbarui informasi mereka tentang serangan baru pada komputer/Pc anda, sehingga anda selalu terlindungi.

Avast Menyediakan Penyelamatan dalam Situasi Darurat

Ketika Anda berlangganan Avast dengan cara membayar, apa yang anda dapatkan? tentunya akan membuat Laptop/Pc anda aman, serta dapat  melindungi lalu lintas web yang masuk dan keluar terhadap peretas dan menghentikan serangan sebelum serangan itu memulai.

Harga Avast Premium Untuk 1 Perangkat Dan 10 Perangkat

Apabila anda ingin membeli Avast Premium, Anda harus rela merogoh kocek yang cukup besar dengan Harga 400 Ribu Rupiah Pertahun-nya Untuk 1 Perangkat PC baik itu sistem Windows, Mac, Android, iPhone / iPad. Anda hanya perlu memilih salah satu saja yang ingin di upgrade menjadi premium dengan masa Trial / Coba gratis selama 30 Hari. 

Namun, Jika anda ingin membeli Avast Premium untuk 10 Perangkat Anda harus mengeluarkan biaya 500 Ribu Rupiah perTahun-nya. Tanpa adanya masa percobaan, tetapi saat ini sedang ada diskon 40% sehingga harga yang diberikan sedikit miring atau menurun menjadi Rp. 300 Ribu dan begitu juga dengan Avast Premium yang 1 Perangkat sedang ada diskon hemat sebesar 50% yang harga normalnya Rp. 400 Ribu menjadi Rp. 200 Ribu.

Keunggulan Avast free Antivirus

Ada berbagai macam pilihan untuk Antivirus di Laptop/Pc ,selain Smadav yang sering di gunakan oleh banyak orang, Avast juga merupakan pilihan favorit banyak orang.

Banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini pun bukan tanpa alasan, berikut keunggulan dari Avast Free Antivirus ini:

1. Paket Instalisasi dapat disesuaikan, Saat melakukan instalisasi anda dapat memilih komponen yang anda perlukan saja. 

2. Tersedia mode pemindaian, Avast dapat melakukan pemindaian cepat dimana malware bersembunyi termasuk dapat memproteksi penyimpanan USB yang lainnya dan flashdisk.

3. Software Updater, Jika aplikasi yang terlambat atau tidak pernah di perbarui(Update) terkadang menjadi sasaran utama bagi virus malware, dengan aplikasi avast ini didalamnya sudah memiliki fitur software updater sehingga dapat memperbarui secara otomatis.

4. Wi-Fi Inspector, Jika anda menggunakan Wi-Fi cafe atau tempat nongkrong, terkadang ada seseorang yang ingin berniat jahat dan mengintai Anda melalui jaringan tersebut. Untuk mencegahnya Avast dibekali dengan fitur Wi-Fi Inspector yang dapat mendeteksi koneksi Wi-Fi yang anda gunakan lemah atau tidaknya.

5. Core Shiled, Avast dibekali dengan fitur Core Shiled yang mencakup 

  • File shiled berfungsi untuk melakukan proteksi terhadap program dan file.
  • Behavior shiled bertugas dalam memantau perilaku atau file yang mencurigakan
  • Web shiled berfungsi untuk melakuan pemindaian data yang ditransfer pada saat berselancar di dalam jaringan internet.
  •  Mail shiled, memastikan keamanan email masuk dan keluar

6. Virus Chest adalah ruangan khusus yang dapat menyimpan file yang berpotensi membahaykan komputer/Pc anda, dan file yang sudah disimpan kedalam ruangan khusus ini tidak dapat menjalankan atau mengakses sistem atau data komputer anda.

Kesimpulan 

Setelah Pembahasan mengenai banyak nya fitur yang dimiliki oleh aplikasi Avast, apakah anda ingin  mencari aplikasi lain? jika anda menanyakan kesimpulan kepada saya maka jawaban saya cukup menggunakan aplikasi Avast ini, karena mencari aplikasi yang membuat anda aman dan nyaman itu sangat lah sulit,  dengan begitu admin merekomendasikan  anda untuk mendownload Avast Free Antivirus melalui situs resminya AVAST atau melalui artikel ini. Sebab link yang admin cantumkan berasal dari situs resmi avast itu sendiri.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi anti-virus dari Avast. Apabila ada kritik dan saran yang membangun anda dapat memberikannya di kolom komentar, dan semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat. Sekian yang dapat saya ulas terimakasih.

Judul    Avast Free Antivirus 21.4.2461
Lisensi    : Freeware
Developer    AVAST Software a.s
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Avast Windows Free

Download Avast  Android

Download Avast MacOS

Download Avast Clear

Posting Komentar untuk "Avast Antivirus 21.4.2461 Offline Installer Gratis Terbaru"