Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prey Versi 1.11.9 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Di luar, banyak orang yang kehilangan ponsel pintar dan laptop, untuk mencari tahu di mana keberadaan ponsel dan laptop yang hilang sangat sulit. Tetapi tenang sekarang perkembangan dunia teknologi sangat cepat, jadi ada permintaan yang bermanfaat bagi Anda semua, yaitu Prey Anti-Theft. Aplikasi ini dapat bermanfaat bagi Anda dan pada saat yang sama, melacak keberadaan smartphone dan laptop yang hilang atau dicuri. Berikut ini adalah diskusi tentang Prey.

Pengertian Prey 

Prey adalah aplikasi berbasis kode terbuka dan dapat di eksekusi pada semua sistem operasi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak lokasi perangkat yang selalu digunakan oleh anda. Untuk mengakses aplikasi ini cukup mudah melalui PC atau Laptop dan Smartphone.

Sebelumnya, Anda harus mendownload aplikasi Prey ini guna untuk memonitor perangkat Anda. Program Prey dapat di unduh melalui (Laptop, PC, dan Smartphone Anda). Aplikasi yang di install akan menjadi agen yang mengirim sinyal ke perangkat kami untuk memudahkan mengetahui keberadaan barang-barang kami yang hilang. 

Ketika barang-barang tersebut hilang, Anda dapat mengaktifkan Aplikasi Prey ini melalui situs web, maka agen akan segera mengirim sinyal dan memberikan informasi tentang keberadaan produk yang hilang tersebut dan informasi lain yang telah dilakukan melalui panel kontrol, kemudian segera pulihkan informasi yang diperlukan sesuai dengan keinginan kita.

Setelah Pemahaman diatas, sudah tidak diragukan lagi kemampuan dari aplikasi Prey. Dan tidak ada aplikasi tanpa karakteristiknya, dan berikut adalah karakteristik yang dimiliki oleh Prey.

Fitur-fitur Prey

==> Fungsi sensitisasi geo-lokasi menggunakan perangkat GPS atau hotspot yang ada di lokasi terdekat untuk triangulasi dan tingkat presisi mencapai 80-90%

==> Wi-Fi Autoconnect, fungsi ini akan secara otomatis di integrasikan dengan koneksi Wi-Fi yang luas yang dapat Anda akses, jika tidak ada koneksi internet lainnya.

==> Cahaya yang andal, fungsi ini dijalankan di aplikasi anti-pencurian dengan metode operasi latar belakang, dan tidak akan meninggalkan jejak di PC atau Laptop dan Android ketika diaktifkan.

==> Desktop jarak jauh yang dapat di kontrol sepenuhnya, fungsi ini memiliki kemampuan untuk mengakses perangkat jarak jauh secara penuh ketika sistem diaktifkan.

==> Perlindungan data penuh, fungsi ini memastikan data yang disimpan dalam sistem acara dan ID.

Demikian penjelasan tentang pemahaman Prey dan Karakteristik nya. Jika ada pendapat atau saran, tulis komentar di bawah artikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih.

Download Prey Terbaru

Title : Prey 1.11.9
Lisensi : Freeware
Developer : Arkane Studios
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows 32-bit

Download Windows 64-bit

Download iOS

Download Mac

Download Android

Download Ubuntu 64-bit

Posting Komentar untuk "Prey Versi 1.11.9 Untuk Windows Gratis Terbaru"