Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Chrome Versi 100.0.4896.75 Browser Gratis Terbaru

Google Chrome Gratis

Pengertian Google Chrome

Google Chrome adalah browser terbaik dan populer yang dirilis pada tahun 2008 oleh Google. Sehingga aplikasi Google Chrome pada saat ini menjadi google yang paling mendominasi. Semua itu bukan tanpa alasan karena browser google chrome memiliki kecepatan, kemudahan, serta GUI (Graphical User Interface) yang simple.  Tentunya akan membuat anda tetap aman dan nyaman saat menggunakan browser dari google ini, sehingga menjadi banyak pilihan orang orang untuk menggunakan browser ini.

Google Chrome memiliki fitur mode penyamaran dimana kita dapat melakukan browsing didalamnya, tanpa meninggalkan jejak aktifitas kita di internet. Terdapat hal yang lebih menarik dalam Aplikasi Google Chrome ini karena anda dapat melakukan browsing atau berinternet dengan mode normal dan mode penyamaran  dengan dua jendela terpisah.

Apabila anda ingin menggunakan Aplikasi Google Chrome lalu khawatir akan sistem operasi anda tidak mendukung atau tidak support. Tenang! Anda buang semua perasaan khawatir seperti itu karena saat ini Google Chrome sudah dapat digunakan hampir di semua sistem operasi, baik itu di Windows, Android, macOS, iOS, Linux, dan portable. Peramban atau browser Google Chrome ini mempunyai kemampuan lain dan berikut ini kemampuan yang dimilikinya:

  • Dapat mengimpor data dari aplikasi lain.
  • Dan memiliki kemampuan untuk menyalin semua riwayat penjelajah.
  • Dapat menyimpan Situs web dan Password atau kata sandi dari Browser pada saat penginstallan

Selain itu aplikasi Google Chrome mempunyai beberapa fitur yang lain seperti AdBlock, Drive  Bing, Search Engine, Google Documents dan masih banyak fitur yang lainnya. Bukan hanya fitur fitur diatas saja yang banyak Google Chrome juga memiliki semacam teknologi yang mendukung kecepatan seperti teknologi Native Client.

Apasih sebenernya Native Client itu? 

Native client merupakan teknologi yang digunakan untuk memproses sandi atau password dalam bahasa C dan C++ sehingga dapat mendukung kecepatan aplikasi web dan games.

Kelebihan Google Chrome

Browser Google Chrome merupakan web browser yang selalu digunakan oleh orang-orang termasuk dengan saya sendiri. Dan browser Google Chrome ini memiliki beberapa kelebihan yang diantaranya:

  • Kemampuan browsing yang lumayan cepat.
  • Dapat melakukan bokmmark (menyimpan) situs-situs secara otomatis, baik itu yang pernah dibuka sebelumnya atau yang sering anda kunjungi
  • Mendukung Flash dan Java(Terintegrasi)
  • Penggunaan memori tab yang terpisah
  • Sudah mendukung Bahasa Indonesia Pastinya.

Kekurangan Google Chrome

Selain terdapat kelebihan pada browser Google Chrome pasti terdapat kekurangannya didalamnya, dan menurut dari pandangan dari saya sendiri para penggunanya masih terbatas pada Windows XP dan Vista, Kemudian ketika makin banyak Tab yang dibuka, maka akan membutuhkan lebih banyak memori saat melakukan browsing.

Demikian beberapa pembahasan mengenai Web Browser Google Chrome. Jika ada yang ingin kritik atau memberikan saran dapat memberikan komentarnya dibawa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. 

Download Google Chrome Terbaru

Title : Google Chrome 100.0.4896.75
Lisensi : Freeware
Developer Google Inc
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows 32-bit

Download Windows 64-bit

Download macOS

Download Android

Posting Komentar untuk "Google Chrome Versi 100.0.4896.75 Browser Gratis Terbaru"