Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download FastCopy 4.1.3 Gratis Terbaru

Bagi yang sering menggunakan komputer atau laptop tentunya sudah sering melakukan proses copy dan paste file, baik itu file dokumen, video, musik dan lain-lain. Apalagi para pekerja kantoran dan mahasiswa pastinya sangat sering sekali melakukan proses tersebut.

Apalagi terkadang melakukan proses copy paste tersebut dilakukan secara sekaligus dengan file yang berukuran besar, sehingga proses pengcopyan file menjadi lambat. tetapi tenang karena admin memiliki saran aplikasi yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut.

Memangnya ada aplikasi untuk melakukan copy paste dengan cepat?

Oooohhhhhh..... tentunya ada dongg, selain cepat software ini juga bisa di dapatkan dengan secara gratis dan bahkan bisa mentransfer file dengan ukuran yang besar. Baik itu ratusan megabyte dan bahkan dengan ukuran sebesar gigabyte pun masih bisa dilakukan dengan cepat.

Waahh, aplikasi yang seperti ini yang kami butuhkan, nama aplikasinya apa nih???
nama dari aplikasi ini yaitu FastCopy. jika ingin mengetahui lebih lengkapnya silahkan simak penjelasannya dibawah.....

Pengertian FastCopy

FastCopy adalah software yang bisa digunakan untuk melakukan salin file dan dokumen dengan secara cepat. Jika di jabarkan secara umum adalah program yang dapat memberikan kontrol penuh dalam melakukan transfer file.

FastCopy dikutip dari Wikipedia(Inggris)
FastCopy adalah mesin fotokopi file dan direktori yang di jalankan pada sistem operasi Microsoft Windows.

Aplikasi Copy Paste Pc atau Laptop ini memiliki dua versi yaitu 32-bit dan 64-bit, selain itu juga FastCopy bisa berjalan sebagai aplikasi portable atau diintegrasikan ke dalam shell Windows.

Perangkat lunak FastCopy ini di buat di negara sakura Jepang dengan pengembang awal yaitu Shirouzu Hiroaki.

Di Microsoft Windows sebelumnya pada Windows 10 Versi 1607, program yang menggunakan Win32 API, misalnya seperti Windows Explorer, tidak mendukung kalimat yang lebih panjang dari 260 karakter UTF-16. Maka dari itu dengan melakukan pengembangan kedepannya terhadap versi Windows yang lebih baru dapat memungkinkan merubah kekurangan yang ada pada software ini, melalui registri atau kebijakan group. 

FastCopy Untuk Windows ini dapat di unduh secara gratis, sehingga kita bisa mendapatkan aplikasi ini di web browser yang kalian miliki. Jika ingin mengunduh software FastCopy ini cukup buka browser lalu masukan keyword "download FastCopy" , dan nantinya akan ada banyak pilihan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Apabila sudah selesai melakukan unduhan fastcopy pada laptop atau komputer yang kalian miliki, lalu ingin menggunakannya untuk melakukan penyalinan file atau folder yang berada pada perangkat anda. Caranya cukup mudah yaitu pilih sumber dan folder tujuan, dari pemilihan tersebut berguna untuk menyalin/copy sumber tersebut ke dalam folder yang akan di tuju nantinya.

Selain itu saat menggunakan aplikasi ini, terdapat banyak sekali pilihan yang bisa digunakan dan di antaranya yaitu:

  1. Kecepatannya bisa bisa di atur sesuai dengan keinginan anda
  2. Selain bisa mengatur kecepatan saat mengcopy file, anda juga bisa memilih file yang tidak diinginkan pada saat melakukan penyalinan satu folder utuh. Sehingga folder tersebut hanya berisikan file-file yang hanya dipilih oleh anda.

Software copy paste yang cepat, sehingga sudah tidak heran lagi banyak para pengguna dan pengembang (Developer) melakukan segala hal yang berkaitan dengan komputer agar lebih efisien dan lebih cepat saat melakukan copy paste file atau memindahkan file dari satu lokasi menuju ke lokasi yang lain, salah satu dari aplikasi yang bisa di gunakan untuk mempersingkat pekerjaan kita saat menggunakan komputer yaitu FastCopy.

Fitur Utama FastCopy

Aplikasi ini juga mempunyai fitur utama yang diantaranya:

  • Tersedia Rincian yang berfungsi mengetahui tentang proses penyalinan file
  • Transfer kecepatan file
  • Total waktu dan tingkatan file yang dibutuhkan dalam menyelesaikan operasi pemindahan.
  • Dengan begitu kita bisa memantau proses copy paste tersebut dan kinerja dari aplikasi ini.

Demikian penjelasan singkat yang admin ketahui tentang aplikasi FastCopy. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi setiap pembacanya...

Download FastCopy Terbaru

Title : FastCopy 4.1.3 
Lisensi : Freeware(Gratis)
Developer : FastCopy Lab LLC
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Posting Komentar untuk "Download FastCopy 4.1.3 Gratis Terbaru"