Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AnyDesk Remote Desktop Versi 7.1.5 Gratis Terbaru

AnyDesk Remote Dekstop Untuk Windows

Perkembangan dunia teknologi saat ini sangatlah canggih, sehingga dapat mempermudah pekerjaan manusia untuk melakukan aktivitas baik itu dirumah atau dimanapun berada. Salah satu dari perkembangan dari dunia teknologi adalah aplikasi remote dekstop jarak jauh, dan pada dasarnya aplikasi yang seperti ini sudah banyak ditemui di kalangan dunia teknologi, akan tetapi remote dekstop yang banyak itu kebanyakan kinerja nya lambat pada saat digunakan. 

Maka dari itu pastinya membutuhkan aplikasi lain yang kinerja cepat sehingga pada saat mengakses Komputer atau Laptop yang lain tidak lambat. 

Software apa saja yang dapat mengkases PC atau Laptop dari jarak jauh?

Terdapat banyak aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan akses PC atau Laptop anda seperti TeamViewer atau VNC Viewer, tetapi bukan kedua aplikasi tersebut yang akan di jelaskan dalam artikel kali ini melainkan aplikasi yang bernama AnyDesk

Pengertian AnyDesk

AnyDesk adalah software atau program komputer yang memungkinkan anda untuk melakukan remote desktop atau mengakses komputer atau Laptop lain dengan jarak yang jauh dengan melalui via jaringan Internet/Wi-Fi.

Biasanya aplikasi seperti ini selalu dimanfaatkan oleh kalangan praktisi IT atau pun pekerja kantor(administrator). Apalagi pada saat libur kerja, lalu terdapat sebuah pekerjaan yang mendadak dari seorang Bos atau atasan, tetapi file pekerjaannya ada pada Komputer kantor. 

Maka cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan meremote Komputer kantor tersebut, tetapi sebelumnya anda sudah menginstall aplikasi AnyDesk pada komputer yang berada di kantor anda. 

Aplikasi ini merupakan hasil buatan Philandro Software GmbH yang berbasis di Stuttgart, Jerman. AnyDesk terkenal ringan untuk dijalankan serta responsif pada saat melakukan remote ke PC/Laptop jarak jauh dengan jaringan internet. 

Kemudian aplikasi ini juga dapat digunakan atau dijalankan hampir di semua Sistem Operasi Windows. Selain itu program AnyDesk ini dapat langsung dijalankan tanpa perlu melakukan instalasi terlebih dahulu karena aplikasi ini bersifat portable, Namun jika anda ingin melakukan instalasi aplikasi ini pada PC/Laptop anda, ketika disaat anda keluar dari program akan terdapat pilihan dengan bertuliskan Instalasi atau Tidak.

Jika anda ingin menginstall AnyDesk tetapi takut direktori pada PC/Laptop penuh, anda tidak perlu khawatir, karena file aplikasi AnyDesk hanya berukuran kecil sehingga tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan. 

Tetapi dengan ukuran file yang kecil anda sudah dapat menjalankan komputer yang lain layaknya seperti administrator jaringan yang sudah profesional. Program ini juga dapat dikatakan sangat power full karena didalamnya terdapat beberapa opsi dan menu yang bisa dimanfaatkan seperti:

  • Menjalankan Task Manager Client
  • Restart remote
  • Screen Shot 
  • Deteksi Kecepatan Otomatis
  • Menu Chatting dengan klien, dan 
  • File Transfer

Dengan begitu aktivitas yang jauh untuk diakses serta memakan banyak waktu, akan menjadi lebih mudah dan efisien. 

Demikian pembahasan mengenai aplikasi AnyDesk. Apabila ada pendapat yang berkaitan dengan artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Download AnyDesk Terbaru

Title : AnyDesk 7.1.5
Lisensi : Freeware
Developer : AnyDesk Software GmbH
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Download macOS

Download Android

Download iOS

Download Linux

Posting Komentar untuk "AnyDesk Remote Desktop Versi 7.1.5 Gratis Terbaru"