Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CrystalDiskInfo Versi 8.17.8 Installer Gratis Terbaru

Words-Soft.com
www.Words-Soft.com

Saat ini hampir setiap orang memiliki Laptop / Pc, meskipun mereka mempunyai perangkat elektronik tersebut, akan tetapi masih banyak orang yang tidak tahu cara mengontrol HDD atau SSD. Untuk itu words-soft.com akan memberikan solusi terbaik nya yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan Aplikasi apakah yang dimaksud? 

Aplikasi tersebut bernama CrystalDiskInfo. 

Silahkan simak pembahasan lebih lengkapnya dibawah.

Pengertian CrystalDiskInfo

Crystal Disk Info adalah utilitas HDD atau SSD yang dapat menampilkan Info detail yang ada pada Harddisk Komputer, Laptop dan HD eksternal. 

Selain itu CrystalDiskInfo juga dapat menggunakan antarmuka langsung yang bisa menampilkan status SMART hard drive, suhu , dan Spesifikasi perangkat keras. kemudian ada 2 fitur canggih yang terdapat dalam software ini yakni Resident dapat membuat Crystal Disk Info berjalan di sistem baki anda dan juga Startup yang dapat memulai secara otomatis pada saat anda melakukan booting. 

Aplikasi ini juga tentunya memiliki layanan Gratis dan berbayar akan tetapi saya hanya membahasnya yang Gratis saja. dan  setelah membahas pengertian serta fungsi dari aplikasi Crystal Disk Info ada beberapa fitur didalamnya dan tentunya bukan hanya 2 fitur itu canggih itu saja yang dimiliki oleh Crystal Disk Info akan tetapi masih terdapat beberapa fitur didalamnya yang diantaranya:

Fitur-Fitur CrystalDiskInfo

  1. Sudah support dengan Windows 8/server 2013 dan Windows 10
  2. Adanya penambahan plextor SSD
  3. Terdapat peningkatan OCZ SSD
  4. Sudah support intel SSD 335
  5. Adanya sistem yang mendukung S.M.A.R.T
  6. Dapat Mengetahui Info HDD yakni temperatur, mode transfer, ukuran buffer, ukuran disk
  7. Sangat mudah untuk Dijalankan
  8. Bisa melakukan monitoring status dan suhu Harddisk.

Aplikasi ini mungkin saja dapat bermanfaat bagi anda, karena memiliki kegunaan dalam menampilkan informasi mengenai harddisk pc dan laptop di windows anda. 

Apabila anda tertarik dengan aplikasi CrystalDiskInfo ini lalu berniat  ingin menginstall admin sudah mencantumkan akses download-Nya di bawah. Jadi anda cukup klik saja maka akan secara otomatis melakukan pengunduhan aplikasi. 

Namun jika anda ingin meng-unduhnya melalui situs resmi dari Crystal Disk Info silahkan kunjungi langsung disini.

Demikian mengenai pembahasan tentang aplikasi CrystalDiskInfo,  apabila ada pendapat atau saran saran yang berkaitan dengan artikel aplikasi di artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terima kasih.

Download Crystal Disk Info Terbaru

Title : Crystal Disk Info 8.17.8
Lisensi : Freeware
Developer Hiyohiyo
Sistem Operasi : Windows XP, Vista,7, 8, 10

Download Windows

Download Portable

Posting Komentar untuk "CrystalDiskInfo Versi 8.17.8 Installer Gratis Terbaru"