Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multi Commander Versi 11.0.0.2770 Pengelola File Gratis Terbaru

Words-soft.com

Mengatur file yang banyak di Komputer/Laptop bukanlah hal yang mudah, dan kebanyakan orang sangat malas untuk mengatur sebuah file. Yah meskipun dalam Komputer/Laptop itu sendiri memiliki Windows Explorer, tetapi mengatur banyak file dengan Windows Explorer itu bukan hal yang mudah karena dalam Windows Explorer itu sendiri masih minimnya fitur yang dimiliki.

Oleh karena itu disini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat mengatur banyak file dengan mudah dan aplikasi tersebut adalah Multi Commander. 

Pengertian Multi Commander

Multi Commander adalah manager file yang memiliki fitur advance. Fitur ini dapat anda gunakan untuk mengatur dan mengelola file di Komputer/Laptop(Windows) dengan menjadi jauh lebih mudah. 

Aplikasi Multi Commander memiliki dua panel yang mana masing-masing panel tersebut memiliki tab yang dapat anda gunakan untuk membuka banyak folder dalam secara bersamaan. Dengan adanya fitur ini anda jadi tak perlu lagi repot-repot untuk membuka banyak Windows Explorer atau anda harus kembali ke file/folder itu lagi ketika ingin memindahkan banyak file yang anda miliki.

Tidak cukup hanya dengan dua panel, Multi Commander juga menampilkan folder dalam tab sehingga anda bisa bekerja dengan banyak folder sekaligus. Sehinga ketika berpindah-pindah antar folder juga akan jauh lebih leluasa. Folder pun dapat dipindah dari satu panel ke panel yang lain, sedangkan tab bisa diduplikat di dalam panel yang sama dengan menekan Ctrl + T.

Selain itu aplikasi Multi Commander juga memiliki fitur atau fasilitas yang standar pada umumnya seperti menyalin/copy file, memindahkan/move file, mengubah/rename file, dan melihat/view file. Lalu untuk Interface atau tampilan yang dimiliki oleh aplikasi ini sedikit terlihat rumit jika anda baru pertama kali menggunakannya, akan tetapi jika sudah terbiasa anda akan lebih cepat mengatur file dengan Multi Commander ini dibandingkan menggunakan Windows Explorer. Selain fitur standar di atas, Multi Commander ini juga memiliki fitur advance dan berikut fitur-fitur advance nya:

Fitur Advance Multi Commander

  • Auto-unpacking
  • Auto-sorting 
  • Browse inside archive 
  • Registry dan FTP
  • Search 
  • Filter, dll. 

Software Multi Commander juga sudah dilengkapi dengan berbagai ketersedian plug-in, yang mana fungsi dari plug-in ini dapat memperluas fungsi serta fiturnya.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi Multi Commander. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul: Multi Commander 11.0.0.2770
Lisensi: Freeware
Developer: Mathias Svensson
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

Download Multi Commander Installer[32-bit]

Download Multi Commander Installer[64-bit]

Download Multi Commander Portable[32-bit]

Download Multi Commander Portable[64-bit]

Posting Komentar untuk "Multi Commander Versi 11.0.0.2770 Pengelola File Gratis Terbaru"