Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polaris Office Versi 9.113.63.43126 PDF Dan Docs Installer Gratis Terbaru

words-soft.com

Dalam penggunaan perangkat elektronik seperti laptop dan komputer pasti pernah membuat tugas dengan format doc, docx, PPT, dan Excel. Komputer dan Laptop pada dasarnya mempunyai program Microsoft Office sendiri yang berfungsi untuk  membuat file seperti TXT, Slide presentasi, dan sebagainya. Tetapi biasanya Microsoft Office yang ada pada komputer dan laptop anda terbatas apabila produk key pada Office tersebut sudah mencapai batas tenggang-nya. 

Jika anda bosan menggunakan Office bawaan dari windows anda bisa menggunakan aplikasi  Polaris Office. Yang mana aplikasi ini memiliki kegunaan yang sama seperti Office bawaan Windows. Untuk lebih lengkapnya simak pembahasannya dibawah.

Pengertian Polaris Office

Polaris Office adalah aplikasi document viewer buatan Infraware yang dapat memudahkan pengguna terutama para pebisnis, karena pada dasarnya pebisnis sering melakukan kegiatan presentasi, maka dari itu aplikasi ini mampu membantu anda dalam hal tersebut. 

Aplikasi ini juga dapat membuka dokumen PDF dan bagi yang membuka aplikasi ini untuk pertama kali anda diharuskan melakukan registrasi dengan cara menggunakan akun Google atau akun Facebook.

Selain itu bagi yang sering melakukan presentasi baik itu pebisnis dan mahasiswa dapat mengandalkan aplikasi Polaris Office ini karena aplikasi ini menyediakan banyak efek transis dan animasi yang bisa dipakai saat materi presentasi.

Polaris Office juga sama halnya dengan Office lain, ketika di dalamnya mudah untuk beralih ke mode Edit atau View, yang mana  mode edit ini anda dapat mengubah isi dokumen dengan ketentuan anda sendiri sedangkan untuk mode view anda hanya dapat melihat isi dokumen tersebut tanpa bisa mengubahnya.

Fitur Polaris Office

  • Polaris Office Mudah Untuk digunakan baik melalui paltform seluler dan dekstop, serta memiliki tampilan yang sederhana.
  • Memiliki Fitur Berbagi dan dokumen mudah di akses.
  • Aplikasi Polaris Office ini menawarkan layanan penyimpanan cloud tersendiri.

Kelebihan Polaris Office

Berikut ini merupakan kelebihan yang terdapat pada aplikasi Polaris Office:

  • Dapat membuka dan mengedit berbagai format file office
  • Hasil dari pembuatan data bisa langsung dibagikan
  • Kompatibel dengan  dokumen Microsoft Office
  • Dapat melakukan Presentasi dimana saja dan kapan saja
  • Keamanan yang diberikan oleh Polaris Office Powerfull dan Dynamics

Kekurangan Polaris Office

Terlepas dari kelebihannya, Polaris Office juga mempunyai beberapa kekurangannya dan berikut diantaranya:

  • Penyimpanan yang dimiliki oleh Polaris Sangat kecil
  • Apabila anda bosan menggunakan fitur gratis anda dapat beralih ke fitur premium akan untuk fitur premium ini memerlukan biaya 

Demikian pembahasan mengenai Polaris Office. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.Judul: Polaris Office 9.112.56.42658

Judul    :  Polaris Office 9.113.63.43126
Lisensi    : Freeware
Developer     Infraware Inc
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Polaris Office Lifetime License(Windows)

Download Polaris Office Cloud(Windows)

Download Polaris Office Free and trial(Windows)

Download Polaris Office macOS (Cloud)

Download Polaris Office Android (Cloud)

Download Polaris Office iOS(Cloud)

Posting Komentar untuk "Polaris Office Versi 9.113.63.43126 PDF Dan Docs Installer Gratis Terbaru"