Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Freemake YouTube To MP3 Boom 1.0.9.0 Converter Gratis Terbaru

words-soft.com
Freemake YouTube To MP3 Boom

Hallo sobat words-soft, kali ini admin akan membahas software yang dapat digunakan untuk konversi/mengubah video YouTube menjadi format MP3 dan MP4. Aplikasi ini dikenal dengan nama Freemake YouTube To MP3 Boom.

Freemake YouTube to MP3 Boom

Freemake YouTube to MP3 Boom adalah Software gratis yang dapat melakukan konverter atau mengubah video dari YouTube menjadi format MP3,MP4,Android, dan sebagainya.

Ketika kita menonton video di YouTube terdapat video yang menarik, baik itu video clip musik, film, video lucu dan masih banyak video yang lainnya. Tetapi pada saat anda ingin mengunduh video tersebut melalui YouTube dan berharap akan tersimpan di hard drive PC atau Laptop yang anda miliki maka jawabannya tidak akan tersimpan, Mengapa demikian? karena seperti yang anda ketahui, secara default YouTube tidak menyediakan fasilitas unduhan video untuk disimpan ke hard drive PC / Laptop. Maka dari itu solusi agar bisa mengunduh video YouTube dan dapat disimpan kedalam hard drive PC  atau Laptop anda menggunakan aplikasi atau platform pihak ketiga yaitu Freemake YouTube To MP3 Boom.

Tampilan Freemake YouTube To MP3 Boom

Freemake YouTube To MP3 Boom juga sudah diakui sebagai konverter YouTube dengan peringkat nomor # 1 selama 10 tahun terakhir dan sudah lebih dari 83 Juta pengguna mengunduh dan mengkonversi video dari YouTube ke MP3 dengan menggunakan aplikasi ini. 

Selain menggunakan aplikasi Freemake YouTube To MP3 Boom ini terdapat pula situs yang memiliki fungsi serupa dengan aplikasi ini. Anda cukup memanfaatkan web browser anda lalu tulis situs tersebut dengan nama, YouTube MP3 yang mana keduanya dapat mengunduh Format MP4 dan Mp3, sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudian adapun cara untuk mengunduh menggunakan aplikasi Freemake YouTube To MP3 Boom ini, berikut merupakan cara atau langkah-langkahnya.

Tampilan Freemake YouTube To MP3 Boom
  • Langkah kesatu anda membuka YouTube terlebih dahulu, lalu cari video yang ingin diunduh oleh anda.
  • Langkah kedua, setelah menemukan video yang sesuai dengan kriteria anda, kemudian anda salin/copy URL Video tersebut.
  • Langkah ketiga, Jika sudah melakuan kedua langkah diatas, anda cukup tempelkan atau paste URL video tersebut ke dalam aplikasi Freemake YouTube To MP3 Boom.
  • Langkah keempat, setelah selesai anda  tunggu hasil dari URL tersebut, jika sudah muncul anda dapat memilih ingin mengunduh dengan format mp3 atau mp4. 
Selain dengan cara diatas anda juga bisa mencari video musik berdasarkan nama judul lagu dan artis kemudian  konversi musik YouTube ke MP3. Freemake YouTube To MP3 Boom juga bisa mengkonversi URL YouTube dengan sangat cepat, karena didalam aplikasi ini sudah menggunakan teknologi unduhan multitrhread. Bahkan anda juga bisa mencari, mengunduh dan memutar musik dengan secara bersamaan.

Freemake YouTube To MP3 Boom ini sudah di dukung saran pencarian cerdas dengan berdasarkan trek, album, artis, dan koreksi kueri otomatis guna menemukan musik dengan cepat. Aplikasi ini juga mempunyai dukungan fitur partinjau lagu sebelum anda melakukan pengunduhan video YouTube ke MP3.

Nah itulah penjelasan mengenai Freemake YouTube to MP3 Boom yang admin ketahui, apabila anda mempunyai pendapat tentang aplikasi yang admin bahas silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    : Freemake YouTube To MP3 Boom 1.0.9.0
Lisensi    : Freeware
Developer    Freemake Inc
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Freemake YouTube To MP3 Boom

Posting Komentar untuk "Freemake YouTube To MP3 Boom 1.0.9.0 Converter Gratis Terbaru"