Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FotoSketcher Versi 3.70 Untuk Windows Gratis Terbaru

Words-Soft.com
Fotosketcher.com

Banyak orang diluar sana yang memiliki bakat dan karya seni tetapi kebanyakan dari orang itu tidak memiliki alat untuk menuangkan karyanya. Maka dari itu pasti membutuhkan media atau alat untuk menuangkan karya seninya tersebut, dan untuk itu ada sebuah aplikasi yang dapat membantu anda untuk menuangkan karya seni yang anda miliki. Penasaran aplikasi apa yang akan saya bahas?? simak pembahasan selengkapnya dibawah.

FotoSketcher

FotoSketcher merupakan Perangkat Lunak yang digunakan untuk mengkonversi/merubah foto digital menjadi sebuah karya seni yang lebih artistik. Perangkat Lunak ini mudah digunakan karena tampilannya yang sederhana dan juga memiliki banyak efek dan gaya yang kurang lebih memiliki 20 efek yang tersedia. Fungsi dari efek itu dapat merubah foto menjadi seperti lukisan dengan warna hitam putih dan tentunya sangatlah mirip seperti menggunakan Pensil atau Kuas.

Selain itu aplikasi FotoSketcher ini. Memiliki beberapa fitur didalamnya yang mana fitur ini dapat anda gunakan dengan gratis (free) dan untuk melihat fitur apa saja yang dimilikinya  berikut fitur-fitur dari aplikasi FotoSketcher.

Fitur FotoSketcher

  • Dapat Mengatur Kecerahan
  • Dapat Meningkatankan Luminositas
  • Dapat Meneyederhanakan Foto & Gambar
  • Dapat Mengatur Ketajaman Foto Digital
  • Memiliki Bingkai Dan Teks Sederhana Yang Dapat Di Tambahakan Pada Foto.
Kelebihan FotoSketcher

Setelah pembahasan fitur mengenai aplikasi FotoSketcher, Pada aplikasi ini memiliki bebrapa kelebihan didalamnya. Jika dibandingkan dengan perangkat lain yang gratis dan memiliki fungsi yang sama, aplikasi FotoSketcher lah yang jauh lebih baik. Pemilihan yang lebih untuk aplikasi FotoSketcher bukanlah tanpa alasan karena aplikasi ini mempunyai beberapa kelebihan atau keunggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi / perangkat lain, dan berikut kelebihan dari software atau aplikasi FotoSketcher:
  • Memiliki Mode batch yang memungkinkan para pengguna untuk memodifikasi banyak gambar sekaligus.
  • Dapat diunduh dengan secara gratis alias 100% gratis
  • Mempunyai efek lebih dari 25 
  • Tidak diperlukan keterampilan artistik
  • Sudah lebih dari 5 juta unduhan, dan
  • Sudah tersedia dalam 23 bahasa yang berbeda 

Demikian  pembahasan mengenai pengertian dan fitur pada aplikasi FotoSketcher, jika anda mempunyai pendapat yang berkaitan dengan aplikasi yang admin bahas di artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar dibawah. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Bagi yang berniat ingin mengunduh aplikasi FotoSketcher ini anda dapat langsung menungjungi situs resminya fotosketcher atau silahkan mengklik link unduhannya dibawah artikel ini.

Download FotoSketcher Terbaru

Title : FotoSketcher 3.70 
Lisensi : Freeware
Developer : David Thoiron
Sistem Operasi : Windows XP/ Vista/ 7/ 8/ 10

Download FotoSketcher Installer Windows 32-bit

Download FotoSketcher Installer Windows 64-bit

Download FotoSketcher Portable 32-bit

Download FotoSketcher Portable 64-bit

Posting Komentar untuk "FotoSketcher Versi 3.70 Untuk Windows Gratis Terbaru"