Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Studio (DVD) Versi 6.7.2.909 Untuk Windows Gratis

words-soft.com

Free Studio atau sering disebut dengan (FS) merupakan software perangkat lunak yang digunakan untuk mengedit dan merekam audio/ file audio. Aplikasi ini sangat cocok bagi orang orang yang hobi dengan aktifitas seperti mengedit video atau dapat disebut dengan istilah video maker.

Sejarah Terciptanya DVD Video Free Studio

DVD Video Free Studio diluncurkan tahun 2006 oleh perusahaan Digital Wave Ltd. Sebagai bentuk pengembangan dalam memproduksi aplikasi media, dan pada awal nya para pendiri mendistribusikan perangkat lunak ini berbayar dalam awal pemasarannya. tak lama kemudian produk mereka muncul di situs dan perusahaan Digital Wave Ltd pun memiliki proyek bernama DVD Video Soft, kemudian terdapat beberapa aplikasi yang berhasil di antaranya yaitu, Unduhan Youtube Gratis sebagai program pertamannya, dan meluncurkan aplikasi Youtube Gratis lainnya. Karena banyaknya permintaan dari pengguna kemudian DVD Video Soft mulai mengembangkan aplikasi jenis lain salah satunya konverter media, dan lain-lain. Sehingga pada saat ini DVD Video Soft menawarkan 49 Program berbeda untuk pemrosesan video, audio, dan gambar, yang kemudian terintregasi dalam satu paket bernama Free Studio.

Setelah Membahas Sejarah tentunya Anda ingin tau terdapat Fitur apa saja di dalam Free Studio ini kan? mari kita bahas fitur fitur nya.

Fitur Free Studio

Disini saya jelaskan sedikit tentang software yang dimiliki oleh Free Studio. 

words-soft.com

Free Studio mempunyai keunggulan yang tidak dapa di lewatkan begitu saja ole semua video maker, karena free studio memiliki ukuran dan format yang disediakan pada software ini sangatlah beragam. Sehingga Software ini sangat cocok bagi para pengguna yang masih pemula atau masih belum memiliki pengalaman dalam mengedit dan membuat video yang berkualitas.

Oke sekarang mari kita masuk ke Fitur-Fitur yang terdapat dalam Free Studio.

1. Fitur Gratis
Free studio dapat di akses secara gratis. Kemudian di dalam Free Studio ini terdapat fitur unduhan dan konversi yang dimana penggunanya dapat mengconvert format file video.

2. Akses Audio
Free Studio juga memberikan akses audio, sama seperti fitur gratis di atas Akses Audio ini juga dapat mengunduh dan meng-konversi beragam format yang berbeda.

3. Perekam Video Dari Dekstop
Dapat melakukan penangkapan layar dan sekaligus merekam video melalui dekstop Pc.

4. Editing Video Dengan Mudah dan Cepat
Tentunya Untuk Mengedit sebuah video itu bukanlah hal yang mudah karena kita harus menyelaraskan gimik wajah dan suara kita , di Free Studio ini para pengguna dapat mengedit file audio dan video dalam waktu yang cukup cepat/singkat.

5. Upload Dan Download Via Sosial Media
Dapat mengunggah dan mengunduh video melalui Sosial media seperti Youtube dan Facebook, sementara itu untuk media seperti Dailymotion, 
Niconico, Coub, dan Instagram hanya dapat mengunduh file audio dan video nya saja.

Itulah pembahasan mengenai sejarah dan fitur yang dimiliki oleh DVD Video Free Studio. Apabila ada pendapat yang ingin disampaikan silahkan anda menuliskannya di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda terimakasih.

Download Free StudioTerbaru

Title : Free Studio 6.7.2.909
Lisensi : Freeware
Developer : DVDVideoSoft
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

 Download Free Studio

Posting Komentar untuk "Free Studio (DVD) Versi 6.7.2.909 Untuk Windows Gratis "