Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percepat Kinerja Browser Dengan SpeedFox 2.0.30.150 Gratis Terbaru


Banyak dari kita sering menggunakan browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Pale Moon, SRWare Iron tetapi seiring berjalannya waktu pasti akan melambat, disini ada aplikasi yang dapat mempercepat kinerja browser dan aplikasi ini juga sudah kompatibel dengan berbagai aplikasi lainya seperti Skype dan Mozilla Thunderbird. Browser ini dikenal dengan nama SpeedFox.

Pengertian SpeedFox

SpeedFox merupakan software yang bekerja untuk mempercepat kinerja browser. Anda sekalian pastinya menggunakan diantara browser di atas dan lama kelamaan merasa kinerja nya melambat, karena itu hal yang wajar (Umum)  ya meskipun browser di atas yang sudah saya sebutkan itu cepat dan stabil, tetapi seiringnya berjalan waktu browser yang sering anda gunakan menyebabkan fragmentasi database. 

Software SpeedFox ini juga berdampingan dengan browser Mozilla Firefox dan Firefox ini menggunakan database SQLite, Fungsi dari database tersebut untuk menyimpan banyak pengaturan. Apabila saat database membengkak dan kinerjanya mulai melemah, maka software SpeedFox ini lah yang akan mengurangi database Firefox dan tanpa akan kehilangan data apapun.

Sistem kerja dari SpeedFox bisa dikatakan hampir sama dengan defragmenter pada sistem windows yang bekerja mengatur dan menata kembali file-file yang ada pada harddisk penyimpanan PC / Laptop anda sehingga mampu meningkatkan kinerja komputer / laptop.

Ketika anda ingin mencoba menggunakan SpeedFox ini dan merasakan hasil nya anda dapat menginstallnya dengan secara cuma-cuma alias gratis, Setelah melakukan install, SpeedFox maa akan secara otomatis mendeteksi profil default Firefox yang anda miliki. Apabila anda mempunyai lebih dari satu profil di Firefox silahkan anda memilih salah satu yang anda inginkan untuk dioptimalkan dari menu drop down. Kemudian, selain cara otomatis terdapat juga memilih profil dengan cara manual atau "Custom" yaitu dengan menggunakan versi portable Firefox dan yang harus anda lakukan untuk menggunakan cara yang manual ini anda  hanya perlu menekan tombol " Speed Up My Firefox". Lalu untuk mengatasi masalah fragmentasi database dengan software SpeedFox ini mudah diatasi hanya dengan satu kali klik saja.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi SpeedFox. Apabila ada saran yang berkaitan dengan artikel ini silahkan tuliskan pada kolom komentar yang sudah tersedia dibawah. Semoga dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download SoeedFox Terbaru

Title : SpeedyFox 2.0.30.150
Lisensi : Freeware
Developer : CrystalIdea Software Inc
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download SpeedFox Windows

Download SpeedFox macOS


Posting Komentar untuk "Percepat Kinerja Browser Dengan SpeedFox 2.0.30.150 Gratis Terbaru"