Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foobar2000 Versi 1.6.10 Audio Player Gratis Terbaru

words-soft.com

Disini saya akan membahas aplikasi pemutar audio(musik)  yang dapat digunakan dalam perangkat windows, android, dan iOS. Meskipun dalam perangkat tersebut memiliki sistem untuk memainkan musik masing masing, tetapi kebanyakan orang ingin mencari aplikasi yang ringan dan dapat diubah tampilan dalamnya terlebih lagi pada sistem operasi windows, tentunya ingin menggunakan aplikasi yang ringan dan kaya akan fitur. 

Di words-soft.com kali ini admin akan membahas aplikasi foobar2000 yang memiliki tampilan sederhana namun kaya akan fitur di dalamnya.

Foobar2000 Dan Fitur Fiturnya

Foobar2000 merupakan aplikasi pemutar musik atau audio yang memiliki dukungan Replay Gain dan support untuk beberapa format audio player, meskipun umumnya aplikasi foobar2000 ini sama dengan aplikasi Winamp dan GOM Player. 

Tetapi menariknya di dalam aplikasi foobar2000 sudah memiliki dukungan format audio yang bisa dibilang cukup lengkap.

Berikut dukungan format audionya: MP3, MP4, ACC, CD Audio, WMA, OGG Vorbis, Opus, WavPack, WAV, AIFF, SND dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika itu semua dirasa masih kurang anda juga dapat memasang component yang anda butuhkan, contohnya memasang/menambahkan audio converter dan dukungan format audio yang lebih menarik dan aplikasi foobar2000 juga dapat anda download secara gratis baik dalam PC atau Laptop, dan Ponsel pintar anda.

Selain pembahasan di atas foobar2000 memiliki beberapa fitur-fitur, dan berikut diantaranya:

  • Layar utama dapat mempermudah anda mengakses ke semua file.
  • Memiliki Tema yang dapat di ubah sesuai keinginan anda.
  • Sepectrogram, merupakan salah satu fitur yang menarik saat membuka menu utama.
  • Tab dalam aplikasi foobar2000 dapat menjalankan aplikasi lain saat kita menggunakan aplikasi foobar2000 untuk mendengarkan musik.
  • Memiliki Akses yang cukup cepat melalui kotak pengaturan
  • Jika dalam Folder Pc atau Laptop anda terdapat beberapa lagu , maka secara otomatis akan dimasukkan ke dalam list album.
  • Memiliki Sepectrum yang dapat membaca gelombang nada.

Kelebihan Foobar2000

Banyak sekali kelebihan dari aplikasi foobar2000, mulai dari range output frekuensi suaranya yang lebar sehingga output(keluaran) yang dihasilkan dapat lebih jelas terdengar. Kemudian Program aplikasi ini lebih configurable, setting atau konfigurasi Foobar lebih detail serta dilengkapi dengan adanya fitur penambahan komponen.

Kekurangan Foobar2000

Kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi Foobar2000 hanya dari tampilan nya saja, karena tampilan pada foobar2000 terlihat ketinggalan Zaman. Tetapi semua itu kembali kepada pilihan dan kesukaan Individu.

Dengan begitu pembahasan mengenai fitur foobar2000 cukup sampai disini, dan bagi yang ingin mendownload aplikasi ini anda dapat mengunjungi situs resmi foobar2000 atau anda menggunakan link unduhan yang sudah tersedia didalam artikel ini. 

Apabila anda mempunyai pendapat atau saran yang berkaitan dengan pembahasan Foobar2000 silahkan berkomentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terima kasih.



Lisensi    : Freeware

Developer    : foobar2000

Sistem Operasi    : Windows XP, Vista, 7, 8, 10




Posting Komentar untuk "Foobar2000 Versi 1.6.10 Audio Player Gratis Terbaru"