Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUPERAntiSpyware Versi 10.0.1224 AntiVirus Gratis Terbaru

SUPER-Anti-Spyware Untuk Windows

Setiap Komputer dan Laptop pasti membutuhkan software Anti-virus untuk menangkal virus-virus yang akan menyerang sistem pada PC atau Laptop kita. Untuk itu dalam blog words-soft.com ini akan membahas Software Anti-virus yang bernama SUPERAntiSpyware. 

Aplikasi ini dapat melindungi anda serta dapat melindungi dan menghapus ribuan virus seperti Malware, Adware, Trojans, Keyloggers dan banyak lagi. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita membahasnya di bawah.

Pengertian SUPERAntiSpyware

SUPER-Anti-Spyware adalah software gratis yang dapat membantu anda untuk membersihkan virus pada sistem windows. Sebab, bagi yang gemar browsing di internet biasanya terdapat sebuah Website yang mengandung sebuah virus, baik itu Spyware, Malware, Adware, Trojans, KeyLoggers, Dialers, Hi-Jackers, dan Worms. Jadi di harapkan bagi Anda semua untuk berhati-hati dalam memasuki suatu situs atau website. 

Akan tetapi pad saat ini terdapat banyak aplikasi yang dapat mendeteksi serta menghapus virus-virus tersebut dengan mudah dan salah satunya yaitu software SUPER-Anti-Spyware. Selain itu program ini juga bisa di andalkan oleh Anda dalam melindungi laptop atau komputer dari serangan virus-virus tersebut.

Aplikasi ini mempunyai banyak teknologi yang unik dan kuat, selain itu juga software SUPERAntiSpyware ini akan menghapus ancaman spyware yang gagal di hapus oleh aplikasi antivirus lain. Memiliki pemindaian multi-dimensi dan teknologi iterograsi proses yang mana teknologi ini akan mendeteksi virus - virus tersebut yang terlewat oleh Antivirus yang lain, dan untuk menghapus spyware seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon serta ribuan Spyware lainnya sangat mudah bagi aplikasi SUPERAntiSpyware ini.

Dalam aplikasi SUPERAntiSpyware memiliki dua versi yaitu, Free Version dan Professional Version. Apabila anda kurang menikmati fitur yang free anda juga bisa beralih ke versi yang PRO. tetapi sebelum beralih Software SUPER Anti-Spyware ini memberikan masa Trial atau masa uji coba untuk menggunakan versi PRO selama 14 Hari. Setelah masa percobaan habis anda bisa membayarnya untuk berlangganan, sehingga anda bisa menikmati versi PROFESIONAL sepuas nya. 

Biaya yang harus anda keluarkan untuk memebli versi PRO adalah sebesar $39.95 = Rp. 575.600 dan berlaku selama 1 tahun. Bukan uang yang sedikit untuk dikeluarkan tetapi semua itu sebanding dengan pelayanan yang diberikan. Namun apabila anda tidak mempunyai biaya untuk membeli versi PRO nya anda bisa menggunakan yang Versi Free Edition.

 Meskipun anda menggunakan aplikasi ini dengan versi gratis. Aplikasi ini tetap memberikan perlindungan yang baik bagi penggunanya. Terdapat banyak sekali diluar sana virus-virus yang dapat merusak sistem operasi pada laptop atau komputer kita akan tetapi bukan hanya virus saja ancaman bagi para pengguna Laptop atau Komputer melainkan ada banyak dan salah satunya yaitu bagi para pengguna yang gemar browwsing dan berbelanja onlie. Terdapat ancaman lainnya yang biasanya orang-orang yang mengerti akan sistem Komputer atau IT menyebutnya dengan sebutan Spyware. 

Spyware ini tidak kalah berbahaya-nya dengan virus. Mengapa demikian? 

Karena Spyware dapat mencuri informasi serta data anda yang berada di dalam komputer/laptop, maka dari itu bagi para pengguna internet yang gemar berbelanja online atau melakukan transaksi lainnya di harapkan berhati-hati.

Sebelum semua itu terjadi ada baiknya untuk mencegahnya terlebih dahulu apabila sudah terjadi tentu sangatlah menyesal nantinya, dengan adanya antivirus ini anda sekalian dapat sedikit lega karena dapat melindungi anda dari ancaman tersebut. 

SUPERAntiSpyware ini memiliki beberapa fitur yang  unik dan tentunya sangat berguna untuk menghapus ancaman Spyware serta dapat melindungi Registry Windows anda dari berbagai ancaman yang mengintai dan berusaha  menyusup pada sistem Komputer atau laptop anda serta menginfeksi yang lainnya. 

Dapat melakukan perbaikan koneksi internet yang rusak, dekstop, fake login dan masih banyak lagi dengan menggunakan sistem perbaikan yang unik. Software Free Version Edition ini akan menampilkan pemindaian yang lengkap serta informasi tentang hasil dari deteksi Spyware yang dihapus. 

Fitur SUPERAntiSpyware

Selain itu aplikasi SUPERAntiSpyware ini memiliki fitur-fitur lain dan di antaranya sebagai berikut:

  1. Dapat mendeteksi dan menghapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, KeyLoggers dan masih banyak lagi.
  2. Dapat melakukan perbaikan jaringan/internet, Registry edition dan masih banyak yang lainnya.
  3. Memiliki fitur Real-Time untuk melakukan pemblokiran dan mencegah perangkat lunak apabila itu berpotensi terhadap ancaman virus.
  4. Mempunyai fitur Auto Scanning pada startup aplikasi yang berguna untuk memastikan sistem anda tetap bersih setiap hari.
  5. Melakukan pembaruan secara otomatis serta memeriksa untuk program dan update definition setiap 8 jam. Dan masih banyak lagi fiturnya

Demikian pembahasan mengenai aplikasi SUPER-Anti-Spyware. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel BatteryCare ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.


Lisensi    : Freeware

Developer    : SUPERAntiSpyware

Sistem Operasi    : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download SUPERAntiSpyware Free Edition

Posting Komentar untuk "SUPERAntiSpyware Versi 10.0.1224 AntiVirus Gratis Terbaru"