Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TinyWall 3.0.10 Perlindungan Firewall Gratis Terbaru

words-soft.com
Words-soft.com kali ini kembali membahas mengenai sebuah aplikasi perlindungan atau security untuk Pc / Laptop anda, dan Perlindungan Seperti apakah yang di maksud?

Penasaran, daripada kelamaan dan peanasaran berikut penjelesan mengenai Software Tiny Wall. Sebelum itu admin akan memberi catatan kecil bahwa Aplikasi ini Gratis untuk di unduh di sistem Windows.

Pengertian TinyWall

TinyWall adalah software atau aplikasi yang  memanajemen untuk mengatur koneksi data dari computer ke jaringan atau LAN. Aplikasi ini akan melakukan perlindungan  lewat firewall dengan fasilitas melalui opsi konfigurasi yang tidak memerlukan pop-up konstan atau pengaturan yang rumit.

Aplikasi ini juga berukuran kecil dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan Pc/Laptop anda. Untuk ukuran Windows Installernya apabila anda mengunduhnya hanya berukuran 1,44 MB, bukan berarti yang ukurannya kecil ini tidak memiliki fungsi apa-apa melainkan sebaliknya, software atau aplikasi ini mampu melakukan perlindungan untuk menangkal orang-orang yang ingin melakukan kejahatan dalam dunia Internet.

Selain itu aplikasi ini pun memiliki beberapa fitur serta memiliki 5 perlindungan Firewall. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh TinyWall.

Fitur TinyWall

  1. Tidak mengganggu Anda dengan popup, namun masih sangat mudah untuk menambahkan pengecualian untuk aturan firewall anda.
  2. Software ini aktif menghalangi ratusan trojan, virus dan worm.
  3. Mempunyai fitur yang tidak mengharuskan anda untuk mengetahui tentang port, protokol dan rincian aplikasi.
  4. Aplikasi ini memanfaatkan jaringan, sehingga memungkinkan Anda untuk menentukan perilaku yang berbeda baik itu di rumah, maupun di tempat kerja atau di lingkungan sekitar.
  5. Dapat mencegah program berbahaya dari memodifikasi pengaturan pada Windows Firewall.
  6. Memiliki fitur yang menggunakan firewall Windows sendiri sebagai penyaringan dan tidak menginstal driver atau komponen kernel lainnya.

Setelah beberapa fitur yang hebat, TinyWall ini memiliki 5 perlindungan Firewall yang sudah saya sebutkan di atas tadi, berikut perlindungan Firewall yang dimiliki oleh TinyWall.....

Perlindungan Firewall Dalam aplikasi TinyWall

  1. Adanya Perlindungan Normal protection: Fungsi Perlindungan ini dapat Memproteksi komputer secara biasa seperti Windows Firewall.
  2. Terdapat Perlindungan Block All: FUngsi Perlindungan ini anda tidak dapat mengakses internet lalu Pc/Laptop yang anda gunakan tidak dapat mengakses internet.
  3. Adanya Perlinduingan Allow Outgoing:Fungsi Perlindungan ini ialah, Komputer hanya bisa mengirim data ke Internet, akan tetapi komputer tidak dapat menerima data dari internet menuju komputer kita.
  4. Perlindungan Disable Firewall: Yang mana fungsi Firewall akan dimatikan secara otomatis.
  5. Perlindungan AutoLearn: Sudah jelas, maksud dari (Auto) berarti secara otomatis Aplikasi TinyWall akan menyesuaikan pengamanan dengan sendirinya.

Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi TinyWall, serta beberapa fitur dan perlindungan Firewall yang dimilikinya. Apabila anda mempunyai pendapat tentang TinyWall silahkan tuliskan pada kolom komentar yang sudah tertera dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download TinyWall Terbaru

Title : TinyWall 3.0.10
Lisensi : Freeware
Developer : Károly Pados
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Installer Free 3

Download Installer Free 2

Download Localization Pack

Posting Komentar untuk "TinyWall 3.0.10 Perlindungan Firewall Gratis Terbaru"