Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BlueStacks Emulator Versi 5.13.200.1029 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com
www.Words-Soft.com
Words-soft.com kali ini akan kembali membahas mengenai sebuah software yang dapat di gunakan untuk menjalankan perangkat android di dalam perangkat Komputer dan Laptop. Ingin tau aplikasi apa yang dimaksud? yuk simak selengkapnya dibawah.

Pengertian Bluestacks

Bluestacks adalah sebuah aplikasi yang dapat menjalankan aplikasi android pada pc/laptop anda dimana anda dapat mendownload dan memainkan game android pada pc/laptop dengan aplikasi Bluestacks ini. Dan penemu aplikasi ini bernama Rosen Sharma dari india yang memiliki ide untuk membuat software ini sehingga aplikasi ini mulai dikembangkan sejak tahun 2010.

Aplikasi Bluestacks dapat di unduh secara gratis dengan pc/laptop anda, selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang menarik, berikuit fitur fitur yang tersedia dalam bluestacks ini.

Fitur-Fitur Bluestacks

  • Mendukung Sistem Operasi Android Terbaru
  • Dapat Menggunakan Keyboard dan Mouse
  • Terdapat Fitur Hyper-G Graphic
  • Mendukung Multi Windows (Multi Emulator)
  • Dapat Mendapatkan Hadiah Apabila Bisa Mengumpulkan Poin 
Nah itulah fitur-fitur yang terdapat didalam Emulator android terbaik yaitu Bluestacks. Selain fiturnya Bluestacks juga mempunyai beberapa Keunggulan dan Kekurangannya. Berikut dibawah ini merupakan kelabihan dan kekurangan dari emulator android Untuk Pc / Laptop.

Keunggulan Bluestacks

  1. Emulator Android Bluestacks ini tidak memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga agar dapat berjalan dengan lancar di perangkat PC / Laptop.
  2. Bluestacks juga sudah mendukung sistem instalasi dari android
  3. Tampilan di dalam aplikasi emulator android ini sangat sederhana sehingga anda tidak akan kesulitan pada saat mengoperasikan software ini
Kekurangan Bluestacks

  1. Agar Bluestacks dapat berjalan dengan lancar memerlukan Pc/laptop dengan Ram minimal 4 GB
  2. Bluestacks lebih boros dengan baterai 
  3. Semua aplikasi/permainan tidak dapat berjalan di Bluestacks
Itulah keunggulan dan kekurangan tentang  aplikasi bluestacks (emulator android). Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang artikel lainnya silahkan klik tombol ikuti yang sudah disediakan.
 
Apabila anda tertarik dan ingin mengunduh aplikasi ini admin menyarankan untuk mengunduhnya dari situs resmi Bluestaks System Inc langsung atau anda dapat menggunkan Link Download yang sudah tersedia di bawah. 

Kesimpulan
Bluestacks memiliki fitur yang tidak dapat diberikan oleh banyak emulator Android lain kepada para penggunanya dan Bluestacks juga memiliki komunitas yang kuat serta saling mendukung. Apabila ada orang-orang yang mencari bantuan pasti akan dapat menemukan jawaban atas masalah mereka di forum pengguna Bluestacks.

Pengembang Bluestack sendiri juga terus-menerus mencoba memperbarui App Player sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang selalu berubah. Hal ini tentu tidak terlepas dari keinginan para pengguna(User) setia Bluestacks. Dengan demikian, mereka terus meluncurkan pembaruan sesekali untuk membuat beberapa perubahan kecil atau menghapus bug dari pembaruan yang sebelumnya.

Itulah pembahasan mengenai Bluestacks. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download Bluestack Terbaru

Title : BlueStacks 5.13.200.1029
Lisensi : Freeware
Developer : Bluestaks System Inc
Sistem Operasi : Windows XP/Vista/7/8/10

Download  Bluestacks Windows 32-bit

Download Bluuestacks Windows 64-bit

Download Bluestacks Mac

Posting Komentar untuk "BlueStacks Emulator Versi 5.13.200.1029 Untuk Windows Gratis Terbaru "