Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dr.Web CureIt 03-04-2022 Antivirus Gratis Terbaru

Dr.Web Cureit Untuk Windows

Bagi para Pengguna laptop dan komputer tidak akan luput dari yang namanya virus. Virus dalam dunia teknologi tentunya berbeda dengan virus manusia. Terdapat banyak jenis virus dalam dunia teknologi, contohnya trojan, malware, ransom dan masih banyak lagi. 

Untuk itu para developer yang bekerja di bidang programmer banyak membuat aplikasi untuk membersihkan virus-virus yang berada pada perangkat kita seperti laptop dan komputer, salah satunya yaitu Anti-virus Dr.Web Cureit. Sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membersihkan komputer atau laptop anda dari virus-virus tersebut. Untuk lebih lengkapnya langsung kita bahas saja.......

Pengertian Dr.Web CureIt

Dr.Web Cureit adalah software utilitas yang dapat digunakan untuk membersihkan komputer dan laptop yang terinfeksi virus. 

Selain itu dapat membersihkan berbagai kode yang mana hal tersebut tentunya tidak anda inginkan atau harapkan. Aplikasi ini merupakan sebuah alat pemibersih antivirus yang didasarkan oleh Dr.Web, dengan memiliki scanning engine (mesin pemindai virus) dengan standar produk.

Aplikasi antivirus Dr.Web Cureit dapat mendeteksi serta menetralisir beberapa jenis malware, seperti malware berikut ini. 

Worms, Virus, Trojans, Rootkit, Spyware, Dialers, Adware, Hacktools, Jokes, Riskware, dan objek yang berbahaya lainnya, yang mana objek tersebut tidak terdeteksi oleh perangkat lunak anti-virus yang anda miliki.

Oleh karena itu dengan adanya aplikasi Dr.Web CureIt dapat membantu dapat membantu anda untuk menghilangkan kecemasan terhadap virus-virus tersebut. Dalam aplikasi antivirus terbaru ini berisi add-on untuk database virus yang mana sudah mencapai frekuensi dua kali per jam, dengan periode pengiriman malware yang tinggi tentunya.

Dr.Web CureIt dikembangkan oleh perusahaan anti-malware yang berada di negara Rusia. Aplikasi ini sudah terbilang lama karena dirilis pada tahun 1992 dan sudah menjadi layanan anti-virus pertama di Rusia. 

Hebatnya perusahaan ini juga menawarkan sebuah solusi anti-spam dan sudah digunakan oleh browser Yandex, di dalam browser aplikasi Dr.Web Cureit digunakan untuk melakukan scanning lampiran email. Selain itu perangkat lunak ini juga sudah dilengkapi add-on untuk semua browser utama yang dapat memeriksa link dengan versi online Dalam aplikasi antivirus ini memiliki beberapa fitur terbaru yang bisa memudahkan anda untuk melakukan pembersihan laptop/PC dan berikut diantaranya:

Fitur Dr.Web CureIt

Dalam aplikasi Dr.Web CureIt Free Anti-virus ini akan menampilkan sejumlah alat yang dapat melengkapi fungsi dari anti-virus utamanya serta adanya utilitas untuk mencegah kehilangan data dan menciptakan salinan atau copy secara lokal, dari file-file yang tetap dapat anda akses apabila terdapat doc asli yang rusak. 

Selain itu juga anda tidak memerlukan instalasi serta sudah kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus yang sudah anda kenal. Kemudian anda juga tidak perlu menonaktifkan perangkat lunak antivirus anda ketika ingin memeriksa sistem dengan software Dr.Web Cureit.

Sehingga memungkinkan anda untuk menguji apakah perangkat lunak anti-virus anda efisien untuk digunakan. Dr.Web memiliki mekanisme pertahanan diri yang baik dan tidak ter-tandingi dan selalu adanya pembaruan setidaknya dalam satu jam sekali. Lalu utilitas ini akan secara otomatis mendeteksi bahasa yang sudah anda install dalam Sistem Operasi dan mengatur antarmuka pemindai yang sesuai dengan anda.

Demikianlah pembahasan dari Dr.Web Cureit mengenai pengertian dan fitur-nya. Apabila ada pendapat yang ingin disampaikan mengenai artikel ini silahkan anda berkomentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda terimakasih.

Download Dr.Web CureIt Terbaru

Title : Dr.Web CureIt 2022-04-03
Lisensi : Freeware
Developer Doctor Web
Sistem Operasi : Windwos XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Posting Komentar untuk "Dr.Web CureIt 03-04-2022 Antivirus Gratis Terbaru"