Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spotify Versi 1.1.81.604 Aplikasi Musik Gratis Terbaru

Spotify Untuk Windows
Words-Soft.com

Anda Jenuh dan ingin mendengarkan musik tapi tanpa perlu mendownload nya, Nah disini admin akan membahas tentang sebuah aplikasi multimedia yang dapat mendengarkan musik secara online, meskipun diluar sana terdapat berbagai macam aplikasi yang memiliki fungsi serupa tetapi admin akan tetap membahasnya dan salah satunya yaitu Spotify.

Pengertian Spotify

Spotify adalah aplikasi musik atau merupakan sebuah layanan (platform) musik berbasis Online/ (streaming), dan bukan hanya itu saja Spotify juga bisa digunakan untuk podcast dan video komersil yang dapat di akses hanya dengan jaringan internet. 

Dengan kata lain Online atau streaming dan semua itu hanya untuk hiburan. Apalagi disaat kondisi Pandemic Covid-19 saat ini tentunya banyak dari anda sekalian yang hanya melakukan kegiatan dirumah saja (WFH), dan mungkin juga ada yang bosan dengan aktifitas yang begitu - begitu saja seperti menonton Youtube, bermain media sosial, dll, nah di aplikasi Spotify ini anda dapat melakukan hal yang lebih seru seperti apa yang saya sebutkan di atas, misalnya mendengarkan musik, podcast, dan kegiatan lainnya.

Aplikasi ini juga Gratis dan bagi siapa saja yang ingin mendownload nya baik itu melalui situs resminya Spotify bagi yang menggunakan PC/Laptop, jika yang menggunakan Smartphone atau yang menggunakan iPhone dapat meng-install di app store atau PlayStore masing-masing. Selain itu terdapat banyak fitur yang menarik pada Spotify, untuk mengetahui fitur pada aplikasi ini simak selengkapnya dibawah.

Fitur fitur Spotify

  1. Organisasi Penerima sumbangan Pilihan Artis
  2. Dapat Mencari apa yang anda inginkan
  3. Anda dapat membuat koleksi lagu atau video yang anda sukai
  4. memutar secara shuffle
  5. Dapat Mendownload musik dan podcast
  6. Dapat melakukan share musik dan podcast
  7. dapat mengatur audio
  8. Terdapat fitur Spotify Radio
  9. Memiliki File lokal
  10. Mendengarkan musik secara pribadi dan masih banyak lagi fitur fitur yang menarik.

Bagaimana fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi ini menarik bukan dan pastinya akan membuat anda semakin nyaman aja dirumah pada saat mendengarkan musik. 

Selain itu Spotify mempunyai dua versi yaitu Spotify Gratis dan Spotify Premium yang mana keduanya memiliki fiturmasing-masing. Kedua versi pada Spotify ini tentunya memiliki perbedaannya antara yang Gratis dan premium, berikut pembahasan yang saya ketahui mengenai Spotify Gratis Dan Spotify Premium.

Spotify Gratis

  1. Terdapat Iklan Dan biasanya setiap kita mendengarkan musik akan muncul Iklan , tetapi tidak banyak dan tak terlalu sering biasanya ketika anda mendengarkan musik 5 pasti akan muncul 1 Iklan saja.
  2. Untuk Spotify Gratis ini anda tidak dapat mendownload lagu untuk di dengarkan secara Offline.
  3. Nah menariknya disini Anda dapat mendengarkan jutaan lagu meskipun hanya dengan akun Spotify Gratis dan itu secara online . menarik bukan ....
Spotify Premium 

  1. Tentunya bagi yang sudah memiliki akun premium ingin mendengarkan musik tanpa adanya halangan apapun termasuk tanpa iklan.
  2. Dapat mendownload musik dan dapat didengarkan secara offline tanpa kita harus tersambung ke internet/Online
  3. Spotify ini hanya dapat didengarkan dalam satu perangkat saja, Jika anda sedang mendengarkan Spotify di perangkat Android, iPhone dan ingin mendengarkan Spotify dengan Laptop/Pc tentunya Spotify yang sedang anda dengarkan di perangkat Android dan iPhone akan berpindah sesaat ke dalam Laptop/Pc anda.
  4. Jika anda ingin menggunakan Spotify dengan perangkat yang banyak , terdapat fitur Family dalam Spotify premium ini. Dan kemudian dapat menggunakan 6 Perangkat sekaligus.

Kelebihan Spotify

Terdapat beberapa kelebihan pada aplikasi pemutar musik Spotify dan berikut diantaranya:

  • Katalog musik lebih besar hingga mencapai 30 juta lagu
  • Sudah tersedia di banyak perangkat yang berarti sudah dapat di install di perangkat apa saja.
  • Harga premium yang murah
  • Memiliki fitur gratis bagi yang tidak ingin beralih ke premium.
  • Lebih ringan saat digunakan
  • Dapat melihat musik yang didengarkan oleh teman begitu-pun sebaliknya
  • Sinkronasi antar perangkat yang mudah(Dapat memutar spotify Komputer/Laptop via smartphone).

Kekurangan Spotify

Selain kelebihan pastinya ada kekurangan pada aplikasi Spotify. Meskipun aplikasi pemutar musik ini tergolong lama tetapi software musik ini masih memiliki kelemahannya yang diantaranya:

  • Ketika kita tidak membeli paket premium alias gratisan dan saat mendengarkan musik pasti akan banyak iklan yang mengganggu.
  • Spotify juga masih kurang untuk mengalokasikan musik sesuai genre.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi Spotify baik itu dari pengertian, fitur Spotify (Gratis & Premium), kelebihan dan kekurangan Spotify. 

Apabila anda ingin memberikan saran atau kritik yang membangun untuk blog words-soft ini, langsung saja berkomentar dibawah. Semoga dapat bermanfaat bagi anda semua terimakasih.

Download Spotify Terbaru

Title : Spotify 1.1.81.604
Lisensi : Freeware
Developer : AB
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Download iOS

Download macOS

Download Android

Posting Komentar untuk "Spotify Versi 1.1.81.604 Aplikasi Musik Gratis Terbaru"