Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

K-Lite Codec Pack Versi 16.9.5 Gratis Terbaru

words-soft.com

Mungkin banyak orang masih ada beberapa yang tidak tahu tentang aplikasi dukungan yang dapat memutar file audio dan video. Secara umum, perangkat lunak pendukung untuk memainka format file seperti MP3, MP4 dan sebagainya memang sangat banyak di dalam teknologi yang sangat canggih pada saat ini.

Namun, dari sekian banyak perangkat lunak, ada aplikasi yang disebut paket codec k-lite dan mungkin ada banyak dari beberapa orang yang tidak tahu fungsi yang lebih jauh dari aplikasi ini. Oleh karena itu, dalam artikel ini, words-soft.com akan membahas paket codec k-lite dengan sedikit pengetahuan yang admin ketahui.

Penjelasan K-Lite Codec Pack

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec audio dan video untuk Microsoft Windows DirectShow yang memungkinkan sistem operasi Windows untuk menggunakan aplikasi ini. Paket codec K-Lite juga mencakup paket paket codec lengkap dan alternatif nyata.

Jika Anda suka menonton video dan mendengarkan audio, seperti musik dan lainnya di PC atau Laptop Anda, hal yang paling dibutuhkan adalah codec, jika codec yang terkandung di komputer dan laptop anda semakin lengkap, maka akan banyak jenis audio format dan video yang bisa mainkan.


words-soft.com

Apa itu codec?

Singkatan codec (kompresor kompresor) adalah perangkat atau program yang dapat mengubah sinyal digital atau aliran data melalui pengkodean dan decoding yang dapat dilihat.

Jika malas menginstall codec satu per satu, Anda dapat menggunakan aplikasi paket codec K-Lite, karena paket codec lengkap tersedia dalam aplikasi ini. 

Kemudian, dengan perangkat lunak ini, Anda juga dapat menjalankan semua file multimedia dan juga tidak terbatas pada menonton video dan audio. Tetapi Anda dapat menjalankan konten video yang memiliki resolusi tinggi dan, selain paket codec K-Lite, ia juga memiliki beberapa fitur di atasnya, dan di sini adalah:

Fitur K-Lite Codec Pack

    ==> Memiliki fitur yang lengkap, sederhana dan tentu saja mudah untuk digunakan.
      ==> Mempunyai fungsi freeware (gratis): jika Anda memainkan video dan audio biasanya sangat terganggu oleh iklan, oleh karena itu, dalam paket K-Lite Codec ini, tersedia fitur gratis, yang memutar video dan audio adalah tidak terganggu oleh iklan.
        ==> Selalu memperbarui: paket codec K-Lite ini selalu rajin untuk melepaskan pembaruan.

        Demikian, penjelasan tentang aplikasi paket codec K-Lite. Jika Anda memiliki pendapat atau saran yang dapat mengembangkan blog ini menjadi lebih baik lagi untuk masa mendatang, tulis di kolom komentar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

        Download K-Lite Codec Pack Terbaru

        Title : K-Lite Codec Pack 16.9.5
        Lisensi : Freeware
        Developer : Codec Guide
        Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10 

        Download Full

        Download Standard

        Download Basic

        Download Mega

        Posting Komentar untuk "K-Lite Codec Pack Versi 16.9.5 Gratis Terbaru"