Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GOM Player Versi 2.3.74 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Multimedia sering digunakan dalam penggunaan komputer untuk keperluan-keperluan tertentu. Contohnya seperti Editing Video, Aplikasi Musik, Aplikasi Komunikasi Instan dan lain-lain. Pada dasarnya definisi dari multimedia itu sendiri yaitu menyajikan dan menggabungkan teks menjadi satu layar(Frame) dari berbagai unsur dan salah satu dari unsur tersebut adalah Suara(Audio). 

Berbicara mengenai Audio terdapat banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memutar file dengan format MP3 dan format lainnya. Tetapi software multimedia player yang paling sering digunakan pada umumnya di sistem Windows yaitu GOM Player. 

Pengertian GOM Player

GOM player merupakan aplikasi multimedia yang berfungsi untuk memutar audio dan video. Aplikasi pemutar audio dan video ini sangat populer karena anda dapat memainkan video tanpa perlu adanya codec tambahan. 

Selain itu aplikasi GOM Player mendukung berbagai format video, FLV1. MP4, MOV, MPG, AVI, XviD, DivX, H263,  OGG dan masih banyak lagi yang mendukung format video dalam aplikasi ini.

Dalam GOM player juga anda dapat melakukan installasi video yang anda sukai , tetapi sebelum melakukannya anda dapat melihat dulu tayangan video tersebut dan jika video tersebut menurut anda kualitas nya bagus, Anda dapat langsung mentransfernya pada sistem operasi yang anda gunakan, apabila kurang bagus anda tinggal mencari yang terbaik. 

Kemudian aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur yang menarik serta kegunaan dari fitur tersebut dan berikut diantaranya:

FITUR-FITUR GOM PLAYER & KEGUNAANYA

  1. Codec Finder Merupakan software yang mendukung berbagai format video dan bagi anda yang ingin menginstall video codec anda sudah tidak perlu menginstall codec yang terpisah. Sehingga anda tidak akan terjebak dengan codec yang tidak perlu pada sistem anda.
  2. Play Broken AVI Files yang terbaru tidak dapat dimainkan jika indeks rusak atau file tidak sepenuhnya didownload. dan teknologi yang digunakan GOMLAB dapat memungkinkan pengguna untuk melihat indeks yang rusak atau yang sedang di install.
  3. Powerfull Subtitle ini memiliki kegunaan untuk melihat file ASF dengan subtitle , karaoke subtitle mode, dan bahkan anda dapat melakukan sinkronasi subtitle dan video apabila terdapat ketidak sesuaian.
  4. Dukungan Berbagai Jenis Media ini aplikasi GOM Player sudah mendukung streaming windows dengan media format, WMV, ASF, dan ASX. Dan bahkan anda dapat menonton video dengan kualitas DVD.
  5. Screen Capture, mungkin sebagian orang sudah tahu kegunaan dari fitur ini jika sudah terdapat kalimat screen. yak tidak jauh hal nya screen capture ini tentunya berguna untuk menangkap layar atau screenshot video anda langsung dari aplikasi GOM player tersebut.

Kelebihan GOM Player

  • Mempunyai Codec Finder yang berfungsi untuk membaca codec seperti DivX, FLVI, AC3, OGG, MP4, H263 dan lain-lain.
  • Play Broken AVI Files ini berguna untuk melihat file dengan indeks yang rusak atau file tersebut masih dalam keadaan sedang di download.
  • Sangat kuat  mengenai Subtitle, sebab sudah adanya dukungan dari SMI, SRT, SUB(dengan BEI) file untuk sub-judul.
  • Adanya dukungan dari berbagai jenis Media
  • Memiliki Screen Capture sehingga dapat memungkinkan anda untuk mengambil Screenshot layar di GOM Player.
Demikian pembahasan mengenai aplikasi GOM Player. Jika ada pendapat atau kritikan silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Download GOM Player Terbaru

Title GOM Player 2.3.74 Build 5339
Lisensi : Freeware
Developer : Gretech Corp
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Posting Komentar untuk "GOM Player Versi 2.3.74 Untuk Windows Gratis Terbaru"