Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Image Tuner Versi 8.7 Windows Gratis Terbaru

Image Tuner Gratis

Bingung saat mengecilkan ukuran foto dengan banyak??

Di era yang sangat canggih seperti ini masih saja bingung, tenang karena saat ini sudah banyak sekali software yang bisa melakukan resizing secara bersamaan. 

Agan - agan cukup menggunakan software dari glorylogic yaitu Image Tuner. aplikasi ini bisa membantu agan untuk memecahkan masalah kebingungan tersebut. 

Biasanya memperkecil foto berguna saat anda diminta untuk mengirimkan lampiran dokumen, baik itu melalui email, WhattsApp, mengisi formulir lamaran pekerjaan secara online. Saat mengirimkan file - file tersebut pastinya terdapat batasan tertentu, misalnya anda di perintahkan untuk mengirimkan foto dengan ukuran 200kb. 

Namun untuk mengatasi hal sekecil ini masih banyak orang yang merasa kesulitan dan kebingungan. Sebab saat kita melakukan resize foto, kualitas dari foto itu sendiri menjadi kurang bagus.

Untuk itu anda cukup menggunakan software Image Tuner. Daripada kelamaan langsung saja kita bahas aplikasinya....

Ketika mengatasi masalah saat melakukan beberapa cara untuk mengecilkan ukuran foto tersebut, mulai dari menggunakan layanan(platform) online, aplikasi Android, aplikasi iOS dan juga bahkan saat menggunakan PC atau Laptop.

Namun masalahnya saat di perintahkan untuk mengupload foto dengan banyak itu yang membuat repot. Karena pada saat menggunakan layanan online atau semacamnya pastinya harus melakukan resize foto satu per satu, dengan cara begitu pastinya sangat merepotkan dan memakan waktu yang cukup lama. 

Maka dari itu untuk mempersingkat waktu proses resizing pada keseluruhan foto, anda bisa menggunakan software dari Image Tuner.

Selain dapat membantu anda software Image Tuner tersedia secara gratis(free). Aplikasi ini tersedia untuk perangkat windows.

Pengertian Image Tuner

Image Tuner adalah software gratis yang digunakan untuk edit gambar atau foto dengan secara bersamaan. Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan batch resizing, converting, memberikan watermarking dan mengganti(renameing) file foto.

Cara Mengoperasionalkan Image Tuner

Pertama - tama untuk menggunakan software ini, proses yang harus anda lakukan yaitu dengan menambahkan folder atau file yang nantinya akan dimanipulasi. Namun, terdapat cara lain ketika ingin menggunakan aplikasi Image Tuner, anda bisa melakukan drag & drop file - file foto tersebut langsung ke jendela programnya langsung.

Langkah selanjutnya, anda harus menentukan direktori mana yang akan digunakan untuk menyimpan hasil dari foto yang sudah di manipulasi. Menentukan ukuran maksimal yang diinginkan saat ingin melakukan konversi foto.

Berikutnya yaitu anda perlu menentukan format file tujuan apabila ingin melakukan konversi, serta menentukan nama file dari hasil converting. Jika anda kurang merasa puas dengan hasil tersebut dan ingin mengganti nama(rename) file foto / gambar langsung saja didalam software ini, apabila anda menginginkan foto tersebut menggunakan tanda(watermark), aplikasi ini sudah mendukung fungsi tersebut.

Fitur Image Tuner

Software Image Tuner memiliki beberapa fitur didalamnya dan berikut diantaranya:

  • Resize, Rename(Mengubah nama), Flip, Watermark dan melakukan konversi gambar
  • Mengganti nama banyak gambar dalam mode batch
  • Ubah ukuran foto dalam mode btach menggunakan template bawaan
  • Flip, rotate, sharp,colorize, bulatkan foto
  • Hapus EXIF dan info lainnya dari gambar digital
  • Built-in template dengan ukuran: iPod, iPhone, Facebook, Twitter, DVD dan lain - lain
  • Support format umum sepert (JPEG, BMP, PNG, GIF, TIFF, PCX dan lain - lain)
  • Mendukung kamera RAW (CRW, CR2, RAW, NEF, DCR, X3F, ORF)
  • Gratis digunakan untuk pengguna pribadi dan komersial
  • Mendukung Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10 baik (32-bit dan 64-bit)

Anda juga bisa menyesuaikan foto atau gambar dengan menggunakan Image Tuner dan menerapkan banyak efek. Selain itu, anda juga bisa menerapkan salah dari filter yang banyak tersebut guna meningkatkan kualitas foto yang anda miliki.

Demikian penjelasan mengenai Image Tuner, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Download Image Tuner Terbaru

Title : Image Tuner 8.7
Lisensi : Freeware
Developer : Glorylogic
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Download Mirror

Posting Komentar untuk "Image Tuner Versi 8.7 Windows Gratis Terbaru"