Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download HWiNFO Versi 7.20 Windows Gratis Terbaru

 HWiNFO 7.20 Build 4700

HWiNFO Windows Gratis

Saat melakukan instalasi diver untuk laptop atau komputer, terkadang terdapat beberapa driver VGA yang belum terinstall, sehingga anda tidak bisa memutar audio pada perangkat komputer atau laptop anda.

Biasanya masalah seperti itu terjadi akibat driver yang di install tidak cocok dengan perangkat yang anda gunakan. Untuk mengatasi masalah tersebut anda perlu mendownload driver yang sesuai dengan spesifikasi laptop dan komputer yang anda miliki.

Bagi yang belum mengetahui spesifikasi laptop atau komputer yang anda miliki, agan - agan bisa mencari nya pada search toolbar Laptop anda, tuliskan kalimat "System Information" maka nantinya akan tertera informasi system dari perangkat laptop atau komputer yang anda gunakan.

Namun bagi yang merasa kurang lengkap tentang informasi dari perangkat anda. Admin sarankan untuk menggunakan aplikasi HWiNFO?

Mengapa demikian, silahkan simak saja penjelasan singkatnya.....

Pengertian HWiNFO

HWiNFO adalah aplikasi gratis yang dapat memindai atau melacak sistem. Selain itu aplikasi ini bisa menemukan semua informasi tentang hardware laptop dan komputer. 

Dengan software HWiNFO anda bisa melihat hampir semua spesifikasi hardware komputer, baik itu Bus, memory, processor, Video Adapther, Monitor, memory total, memory modules, Audio, Smart Battery, Memantau Hardware, Ports(USB, serial, paralel), Network, Drives, dan Motherborad.

HWiNFO merupakan software yang dapat beroperasi pada sistem windows. Selain pada windows HWiNFO juga bisa di install dalam bentuk portable.

Maksud dari HWiNFO portable yaitu:

Software ini bisa anda pindahkan kedalam flashdisk, sehingga anda bisa membawanya kemana mana tanpa perlu membawa laptop atau komputer anda. Selain itu software portable juga dapat langsung anda gunakan tanpa perlu adanya proses instalasi pada sistem operasi layaknya seperti software installer.

Fungsi dari aplikasi HWiNFO sendiri yaitu:

  1. Dapat melihat informasi perangkat keras pada laptop dan komputer seperti, Motherboard, procesor, GPU, dan hard drive.
  2. Membaca suhu dan tegangan inti komputasi
  3. Bisa melakukan Ekspor ke teks biasa, CSV, XML, HTML(Hyperext Markup Languange) dan lainnya.

Aplikasi HWiNFO ini dapat di download secara gratis, baik itu melalui situs resminya hwinfo.com atau melalui artikel ini. Namun bagi yang ingin mendownload ke old version dari software HWiNFO saya sarankan agar agan langsung mengunjungi platform resmi dari HWiNFO.

Fitur terbaru tentang HWiNFO

  • Dapat memberikan informasi perangkat keras secara detail
  • Memantau sistem secara berkala.
  • Selalu memberikan laporan dengan ekstensif

Program HWiNFO sudah dilengkapi informasi tentang hardware profesional dan alat diagnostik pendukung terbaru. Semua program tersebut berguna untuk mengumpulkan dan menyajikan semua informasi dengan jumlah maksimum, hal ini sangat cocok bagi para pengguna.

Semua informasi itu bisa diperoleh dan disajikan dalam bentuk yang logis, serta mudah untuk dimengerti. Selain itu informasi yang di sajikan pun dapat diekspor ke berbagai jenis laporan.

Demikian Penjelasan singkat mengenai aplikasi HWiNFO, semoga artikel ini bisa bermanfaat....

Download HWiNFO Terbaru

Title : HWiNFO 7.20
Lisensi : Freeware
Developer : REALiX™
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Installer

Download Portable

Posting Komentar untuk "Download HWiNFO Versi 7.20 Windows Gratis Terbaru"