Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ScreenHunter Free Versi 7.0.421 Installer & MSI Untuk Windows Gratis Terbaru

ScreenHunter Untuk Windows

Berbicara mengenai Penangkap layar pada pc atau laptop memang sudah tidak asing lagi di pendengaran kita, sebab pada saat ini sudah terdapat banyak sekali aplikasi yang memiliki fungsi untuk menangkap layar dan bahkan sudah bisa  unduh secara gratis(Free) di luar sana contohnya saja seperti software Screenunter dan banyak lagi yang lainnya . 

Pada dasarnya program aplikasi ScreenHunter untuk windows ini mempunyai fungsi yang serupa atau sama dengan software yang tersedia di platform-platform yang terkenal contohnya sseperti ScreenPresso.

Agar lebih jelasnya tentang kegunaan dari aplikasi Penangkap layar ScreenHunter itu apa?, anda dapat membacanya dibawah.

Untuk kegunaan dari aplikasi ScreenHunter tidak jauh berbeda dengan kedua aplikasi diatas yang sudah disebutkan yaitu sama-sama dapat digunakan untuk menangkap layar pada perangkat PC atau Laptop yang anda miliki. 

Pengertian ScreenHunter

Aplikasi ScreenHunter sangatlah ringan dan kompatibel dengan Windows 10 dan tentunya perangkat lunak ini mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengambil gambar layar di monitor komputer dan laptop yang mempunyai resolusi 8K selain itu juga software ini dapat merekam video layar yang resolusi nya berukuran 4K. Kemudian aplikasi Software ini sudah memiliki dukungan dalam merekam layar untuk beberapa monitor dengan kecepatan 100 fps,  lalu file video tersebut dapat anda simpan dengan format MP4.

Setelah membahas kegunaan dari software penangkap layar ini terdapat hal yang belum di bahas yaitu fitur yang dimilikinya. Nah, untuk mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini simak saja penjelasan selengkapnya dibawah. Dan berikut terdapat beberapa  fitur yang dimiliki oleh aplikasi ScreenHunter.

Fitur-Fitur ScreenHunter

  • Dapat digunakan untuk merekam layar komputer atau laptop anda
  • Dapat mengambil tangkapan layar, baik itu berupa gambar atau video
  • Terdapat fitur untuk mengedit gambar yang sudah di caputre
  • Mempunyai Tombol pintasan yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Jika dilihat apakah aplikasi ScreenHunter ini dapat dijadikan sebuah aplikasi alternatif untuk anda. Menurut pandangan dari kami aplikasi ini dapat anda jadikan sebagai aplikasi pembantu apabila sewaktu-waktu penangkap layar anda tidak berfungsi. Tetapi semua itu tergantung dari pilihan anda sendiri. Dan tidak lupa juga mengingatkan jika anda  berniat ingin menginstall aplikasi penangkap layar ini andar dapat menginstall melalui situs resmi Wisdom apabila tidak ingin sulit anda juga dapat langsung mendownloadnya melalui artikel dibawah ini.

Demikian penjelasan mengenai pengertian dan fitur dari ScreenHunter. Jika ada pendapat yang ingin disampaikan silahkan menuliskannya di kolom komentar dibawah dan semoga artikel ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Judul    : ScreenHunter 7.0.421
Lisensi    : Freeware
Developer    : Wisdom Software Inc
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download ScreenHunter 7 Free

Download ScreenHunter 7 Free MSI

Posting Komentar untuk "ScreenHunter Free Versi 7.0.421 Installer & MSI Untuk Windows Gratis Terbaru"