Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dropbox Versi 121.4.4267 Installer Untuk Windows Gratis Terbaru

Dropbox Untuk Windows

Pernah menyimpan file di dalam penyimpanan awan Atau dengan kata lain Internet?

Memang pada dasarnya ketika kita menyimpan file di internet itu ada yang aman dan ada yang tidak namun semua itu tergantung bagaimana kita menjaganya. Tetapi di balik keamanan yang disediakan oleh aplikasi penyimpanan awan tersebut pastinya sudah dilengkapi dengan fitur keamanannya masing masing. 

Dapat kita ambil sebagai contoh yaitu Google Drive aplikasi penyimpanan awan berbasis internet yang selalu digunakan oleh banyak orang. Akan tetapi program aplikasi yang dapat melakukan penyimpanan berbasis internet bukan hanya Google Drive melainkan ada terdapat aplikasi yang memiliki fungsi yang sama yaitu Dropbox.

Pengertian Dropbox

Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan jaringan yang memungkinkan para penggunanya untuk menyimpan file atau data yang lainnya dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet dengan menggunakan sinkronisasi data.

Setelah pembahasan diatas mungkin ada beberapa orang yang masih belum mengetahui fungsi dari aplikasi Dropbox ini . Fungsi dari Dropbox ini selain dapat menyimpan file dan berbagi , aplikasi Dropbox juga memiliki fungsi sebagai berikut:

dropbox untuk windows

  1. Mencadangkan foto di perangkat Windows atau Android atau macOs atau bisa saja Linux
  2. Dapat berbagi Video dengan cepat meskipun ke tujuan yang tidak memiliki dropbox
  3. Menjamin keamanan data data yang Anda
  4. Dapat mengerjakan tugas bersama sama
  5. dropbox untuk windows

Fitur Yang Dimiliki Dropbox

Kemudian aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur di dalamnya seperti dapat menyinkronakan berbagai jenis file, tersambung dengan perangkat yang kita gunakan dengan cara login ke akun yang kita miliki, berbagi file dimana saja, sebagai media backup yang aman, dan yang terakhir sebagai media file hosting untuk website/blog.

Setelah mengetahui Fitur fitur di atas, aplikasi ini juga memiliki kelebihan dan kekurangannya , untuk pembahasan mengenai kelebihan dan kekuranganya berikut penjelasannya dapat anda baca dibawah.

Keunggulan Yang Dimiliki Dropbox

  • Tanpa Adanya Syarat dan Iklan, sehingga anda tidak merasa terganggu saat menggunakan aplikasi ini.
  • File yang sudah di simpan pada software Dropbox secara otomatis sudah di back up sehingga tidak akan hilang. Meskipun anda berganti perangkat, tetapi Anda tidak boleh melupakan email dan password yang sudah di gunakan pada dropbox

Kekurangan Yang Berada Pada Dropbox

  • Ruang penyimpanan Yang didapat hanya sebesar 2 GB
  • Setelah adanya perubahan privasi pada tanggal 20 februari 2014 lalu dropbox dapat memberikan data data/informasi kepada pihak yang berwenang.

Demikian pembahasan mengenai penyimpanan awan Dropbox, dan bagi yang ingin memberikan ulasan tentang artikel ini silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua sekian dan terimakasih.

Judul    : Dropbox 121.4.4267
Lisensi    : Freeware
Developer    : Dropbox Inc
Sistem Operasi    : Windows XP/ Vista/7/8/10

Download Dropbox Windows

Download Dropbox Android

Download Dropbox macOS

Download Dropbox Windows Mobile

Posting Komentar untuk "Dropbox Versi 121.4.4267 Installer Untuk Windows Gratis Terbaru"