Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AllPlayer Versi 8.9.2.0 Aplikasi Menonton Film Gratis Terbaru

AllPlayer Gratis Terbaru

Perangkat seperti laptop, komputer, dan smartphone. Di dalamnya mempunyai berbagai macam sistem dan salah satunya yaitu Multimedia.

Apa itu multimedia?

Multimedia adalah alat perantara(bantu) untuk mengabungkan dari berbagai teks, suara, gambar, animasi, audio, dan video.

Berbicara tentang multimedia, sebenarnya ada banyak aplikasi multimedia lainnya, seperti MP3 Tag, Xmedia Recode, media player dan lain-lain. Tetapi bukan itu semua yang dibahas pada saat ini melainkan aplikasi AllPlayer.

Pengertian AllPlayer

AllPlayer adalah program aplikasi multimedia gratis buatan asli Polandia, untuk menonton film serta sudah dilengkapi dengan subtitle cerdas. Program ini juga dapat menjalankan hampir semua format media. 

Aplikasi AllPlayer ini memiliki dukungan berbagai macam format terpopuler seperti, DivX, XviD, MP3, AVI, FLV, MP4, 3GP, MKV, M2TS, MPG, RMVB, WMV, QuicTime, MOV, FLAC, APE, dan masih banya lagi format yang lainnya.

Program AllPlayer ini sudah built-in codecs,sehingga tidak lagi membutuhkan codecs eksternal. Dengan begitu player ini akan sangat sesuai bagi yang gemar melakukan media-streaming dibandingkan mendownload. Memang pada umumnya saat streaming kebanyakan buffring tetapi berbeda dengan aplikasi AllPlayer, ketika anda streaming video akan berjalan lebih cepat dibandingkan dengan player yang menggunakan codecs eksternal(KLight codecs / Win7 codecs).

Selain itu AllPlayer juga telah menerapkan fungsi Live Update yang berguna untuk mengupdate codec terbaru apabila ada masalah dalam pemutaran file video.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi Player lainnya, AllPlayer ini menggunakan DirectX secara langsung dan bukan hanya sekedar overlay atau numpang pada MediaPlayer. Sehingga bisa membuat anda lebih leluasa memainkan semua jenis movie didalamnya. Kemudian untuk versi AllPlayer saat ini bisa dikatakan lebih cepat dan ringakn dibandingkan dengan versi yang terhadulu. 

Fitur AllPlayer

Adapun fitur yang dimiliki oleh aplikasi AllPlayer, dan berikut diantaranya:

  • Terdapat dua monitor / Monitor dan dukungan TV
  • Sudah adanya duungan untuk Dolby Surrond, SPDIF dan audio 3D.
  • Dilengkapi dengan Editor subtitle.
  • AVI Doctor, Untuk perbaikan file avi yang rusak. Fungsi dari fitur ini adalah dapat memungkinkan anda menonton film yang rusak atau film yang sedang anda unduh.
  • Adanya Support(Dukungan) DVD.

Kelebihan AllPlayer

AllPlayer mempunyai beberapa kelebihan dan diantaranya sebagai berikut:

  • Dapat memainkan semua jenis file media
  • Memiliki subtitle yang cerdas.
  • Terdapat pilhan codec: di pengaturan Kustom, anda bisa memberi tahu kepada AllPlayer untuk menggunakan codec anda sendiri pada film.
  • Dengan aplikasi AllPlayer anda dapat mengontrol Allplayer lain yang berada pada PC / Laptop dari perangkat Android anda.

Kekurangan AllPlayer

Meskipun banyak fitur dan kelebihannya aplikasi ini masih belum bisa dikatakan sempurna karena masih terdapat beberapa kekurangannya. Berikut ini merupakan kekurangan yang dimiliki AllPlayer: 

  • Beberapa menu tidak menerjemahkan dengan sepenuhnya, seperti menu Filtry(Filter)
  • Pengaturan standar sebuah aplikasi bernama Catzilla. Dengan penyiapan khusus memmungkin anda untuk membatalkan pilihannya, tetapi pemberitahuan klik-tayang tersebut mungkin akan membuat anda merasa kurang terbiasa.

Note: Jika anda ingin mengunduh aplikasi AllPlayer anda dapat mengunjungi situs resmi milik allplayer.org atau anda bisa menggunakan link download yang sudah tersedia dibawah.

Demikianlah pembahasan mengenai aplikasi AllPlayer. Apabila anda mempunyai saran atau pendapat yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download AllPlayer Terbaru

Title : AllPlayer 8.9.2.0
Lisensi : Freeware
Developer : ALLPlayer Group Ltd
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows

Download iOS

Download Android

Posting Komentar untuk "AllPlayer Versi 8.9.2.0 Aplikasi Menonton Film Gratis Terbaru"