Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Windows Repair Terbaru Versi 4.12.4 Gratis Terbaru

Windows Repair Untuk Windows

Penggunaan PC/Laptop yang kurang berhati-hati dapat menyebabkan masalah atau error pada sistem operasi Windows. Cara memperbaikinya dapat dilakukan dengan restart atau install ulang.

Permasalahan lain yang timbul pada PC/Laptop tidak hanya itu-itu saja melainkan banyak sekali masalah yang di hadapi, seperti munculnya notifikasi Automatic Repair couldn't repair your PC, terserang virus Ransomware, trojan, spyware dan virus lainnya.

Perangkat komputer atau laptop anda mengalami masalah? 

Untuk menghemat biaya tanpa perlu pergi ke tempat service, anda bisa melakukan perbaikan sendiri dirumah dengan bantuan aplikasi Windows Repair.

Pengertian Windows Repair

Windows Repair adalah Software atau aplikasi yang bisa digunakan oleh anda untuk melakukan perbaikan pada Windows yang terjadi masalah atau error.  

Aplikasi Windows Repair sudah dilengkapi berbagai alat hanya dalam satu aplikasi ini saja. Seperti kesalahan pada registry, malware dan dapat mereset atau mengembalikan ke Setelan Windows anda seperti awal atau default.

Apabila menggunakan cara-cara sederhana tidak dapat memperbaiki sistem Windows anda yang Error tersebut maka langkah terakhir yang dapat anda ambil adalah dengan melakukan install ulang Windows anda. Tetapi sebelum melakukan install ulang Windows apa salahnya untuk mencoba Software gratis dari Windows Repair. 

Biasanya ada masalah lain lagi seperti pada saat PC/Laptop anda mengalami gagal booting, maka yang dapat anda lakukan yaitu startup repair yang diharapkan dapat memperbaiki file-file yang rusak atau hilang dan masalah yang bisa dihadapi oleh startup adalah masalah pada file sistem Windows.

Lalu apabila kita mengalami masalah karena kesalahan dari instalasi atau kerusakan hardware apakah startup repair ini dapat diterapkan untuk memperbaikinya? 

Jawabannya adalah tidak mengapa demikian?? karena startup repair tidak mampu mengatasi permasalahan yang di akibatkan oleh kesalahan pada saat instalasi atau kerusakan pada hardware dan startup repair pun tidak akan dapat memunculkan data-data yang telah hilang.

Setelah mengenal kegunaan dari startup repair kita akan melanjutkan pembahasan mengenai aplikasi Windows Repair. Aplikasi ini mempunyai berbagi tool dan fitur yang ampuh untuk memperbaiki sistem Windows yang rusak atau error. Pada dasarnya Windows Repair ini bekerja dengan melakukan restore system Windows menjadi kembali ke kondisi semula dan dengan begitu anda dapat melakukan repair Windows tanpa perlu Install ulang Windows tersebut. 

Meskipun semua kerusakan pada sistem Windows tidak dapat diperbaiki oleh aplikasi Windows Repair apabila kerusakan tersebut terlalu parah maka kembali lagi ke langkah terakhir yaitu melakukan Install ulang Windows yang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. 

Dalam Software Windows Repair ini juga terdapat fitur yang bernama Tweaking Windows Repair, yang dapat anda gunakan oleh fitur Tweaking Windows Repair yaitu tidak hanya dapat mengembalikan pengaturan windows anda ke kondisi default windows akan tetapi beberapa registry pun akan di pulihkan seperti sedia kala, meskipun beberapa pengaturan yang anda atur sebelumnya dengan cara manual akan hilang. Untuk menjalankannya anda masuk kedalam Safe Mode kemudian jalankan program Tweaking Windows Repair dan Windows akan menjadi fresh kembali.

Terdapat beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk perbaikan Windows dengan Program ini, dan berikut caranya.

  • Lakukan pembersihan pada PC/Laptop dari Malware, virus dan lainnya.
  • Kemudian melakukan perbaikan kerusakan File System pada Harddisk
  • Lalu cara yang selanjutnya menjalankan System Check (SFC)
  • Tidak lupa juga lakukan Registry Backup & System Restore. 
  • Untuk cara terakhir yaitu Start Repair PC/Laptop.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi Windows Repair, apabila ada pendapat yang ingin diberikan pada artikel ini silahkan menuliskan pendapatnya di kolom . Semoga artikel ini dapat bermanfaat! sekian terimakasih.

Download Windows Repair Terbaru

Title : Windows Repair 4.12.4
Lisensi : Freeware
Developer : Contentteller®
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Installer

Download Portable

Posting Komentar untuk "Windows Repair Terbaru Versi 4.12.4 Gratis Terbaru"