Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emsisoft Emergency Kit Versi 2021.4.0.10765 Pembersih PC Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Terdapat banyak hal yang dapat mengakibatkan Komputer dan Laptop anda terganggu atau mengalami masalah sehingga dapat merusak bagian sistem PC atau Laptop anda. Penyebab yang paling umum terjadi adalah karena serangan sebuah virus, apabila PC atau Laptop anda sudah terinfeksi akan banyak gejala yang dihasilkan dari virus tersebut dan bahayanya lagi ketika anti-virus yang anda miliki tidak dapat menghapus program jahat tersebut. 

Maka dari itu anda membutuhkan aplikasi bantuan yang dapat dipercaya dan aplikasi ini dikenal dengan nama Emsisoft Emergency Kit. 

Pengertian Emsisoft Emergency Kit

Emsisoft Emergency Kit adalah aplikasi yang didalamnya berisi koleksi program yang dapat anda gunakan untuk membersihkan PC atau Laptop yang terinfeksi oleh virus malware tanpa melakukan aktivitas instalasi. dan akhir-akhir ini terdapat banyaknya korban yang terserang virus ransomware, yang mana virus ini  bekerjanya akan mengunci file-file penting yang anda miliki pada PC/Laptop atau disebut diencrypt. Bagi orang yang awam tidak akan mengetahui bahwa laptop tersebut terserang oleh virus ransomware.

Aplikasi Emsisoft Emergency Toolkit ini dapat anda jalankan langsung dari Windows, tanpa perlu melakukan instalasi (portable). Selain itu anda juga dapat mengkases EMSISOFT secara online apabila tidak ingin melakukan instalasi. 

Selain penjelasan diatas Emsisoft Emergency Kit memiliki 4 komponen yang bisa dibilang paling penting.  Berikut merupakan komponen-komponennya:

  • Emsisoft Emergency Kit Scanner adalah sebuah tool yang digunakan untuk mencari virus yang telah menginfekjsi PC/Laptop anda.
  • Emsisoft Commandline Scanner biasanya digunakan untuk mencari virus dengan scanner dengan cara manual atau fungsi command
  • Emsisoft HiJackFree tool ini berfungsi untuk menghapus  berbagai macam program jahat dengan cara manual serta dapat memanage semua proses yang aktif seperti drivers salah satunya
  • Emsisoft BlitzBlank dengan adanya tool ini anda tetap dapat menghapus virus yang sulit dihapus meskipun kektika windows anda berjalan dengan cara booting.

Meskipun Emisoft Emergency Kit ini tidak semaju alat perlindungan malware yang lainnya, tetapi aplikasi ini mungkin akan cukup untuk membuat anda keluar dari masalah atau situasi yang sulit dan dapat membuat PC / Laptop anda yang terinfeksi dapat kembali lagi untuk digunakan. Terlepas dari itu  Emisoft Emergency Kit juga terdapat kelebihan dan kekurangannya. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan  Emisoft Emergency Kit:

Kelebihan Emsisoft Emergency Kit

  • Aplikasi Emisoft Emergency Kit beralan sebagai poratble
  • Terdapat opsi / pilihan perintah untuk pro
  • Emisoft Emergency Kit juga dapat menghapus program yang yida anda inginkan

Kekurangan Emsisoft Emergency Kit

  • Proses install dan memperbarui yang cukup lambat
  • Emisoft Emergency Kit hanya melakukan pembersihan, dan tidak menwarkan jasa perlindungan
  • Tidak se-efektif alat yang lain.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi Emisoft Emergency Kit. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    : Emsisoft Emergency Kit 2021.4.0.10765
Lisensi    : Freeware
Developer    : Emsisoft
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Emsisoft Emergency Kit

Posting Komentar untuk "Emsisoft Emergency Kit Versi 2021.4.0.10765 Pembersih PC Untuk Windows Gratis Terbaru"