Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DAEMON Tools Lite Versi 11.0.0.1966 Gratis Terbaru

Daemon Tools Lite Untuk Windows

Pernah mendengar aplikasi DAEMON Tools Lite? 

Pastinya sudah dong karena aplikasi ini biasanya digunakan untuk melakukan install game dengan format image. kegunaan dari aplikasi atau software ini juga banyak, seperti membuat CD Drive Virtual, melakukan mount dan unmount gambar dan masih banyak lagi. Masih kurang jelas kan langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah.

Pengertian DAEMON Tools Lite

DAEMON Tools Lite adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat emulasi multi-protection atau membuat CD Drive Virtual. 

Apa itu CD Virtual?

CD Virtual merupakan drive virtual yang dapat menjalankan file "image" seperti dvd film, games dan masih banyak lagi. Kemudian dengan aplikasi DAEMON Tools Lite ini memungkinkan untuk menjalankan cadangan dari SafeDisc (C-Dilla), SecuROM atau Laserlock game yang dilindungi.

Mungkin disini masih ada yang kurang paham maksud dari image. Image yang dimaksud bukanlah gambar melainkan sebuah copy-an file yang sama persis dengan kondisi DVD yang digunakan untuk membuat image. Sebetulnya terdapat banyak ragam dari format image DVD, seperti format *.iso, *.mdx, *.img dan masih terdapat beberapa format yang lain. Anda juga bebas menentukan pilihan untuk menggunakan format DVD yang mana.

Aplikasi DAEMON Tools Lite pada saat ini masih menjadi aplikasi terbaik dan paling praktis, dan aplikasi ini juga support banyak format kemudian semua format pada aplikasi DAEMON Tools Lite gratis untuk anda gunakan. 

Tidak heran mengapa aplikasi ini menjadi yang terbaik dikarenakan fungsi yang dimiliki aplikasi atau software ini sangat kompleks, simple dan praktis tentunya dan untuk penggunaannya tidak membutuhkan konfigurasi yang sukar(sulit). 

Untuk format apa saja yang didukung oleh aplikasi ini bisa dibilang cukup luas serta umum untuk digunakan diseluruh penjuru dunia. lalu software atau aplikasi DAEMON Tools Lite ini memiliki berbagai fitur tambahan yang sudah disediakan guna membantu dalam operasional pengguna saat menggunakannya, misalnya seperti fungsi mounting file image hanya dengan beberapa double-klik mouse lalu kustom shortcut yang dapat diubah sesuai dengan kemauan anda. 

DAEMON Tools Lite merupakan pengembangan lebih lanjut dari emulator SafeDisc yang kemudian menggabungkan-Nya semua fitur-fitur yang tersedia, dan biasanya digunakan untuk menginstall game yang memiliki format image. Seperti .iso, .nrg, .img, .ccd dan file yang memiliki format image lainnya. 

Demikian Pembahasan mengenai DAEMON Tools Lite apabila anda mempunyai pendapat tentang artikel ini silahkan menuliskannya pada kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download DAEMON Tools Lite Terbaru

Title : DAEMON Tools Lite 11.0.0.1966
Lisensi : Freeware
Developer : DAEMON Tools
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Installer Windows

Posting Komentar untuk "DAEMON Tools Lite Versi 11.0.0.1966 Gratis Terbaru"