Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BS.Player Versi 2.76.1090 Gratis Terbaru


Apabila anda seorang penikmat Video atau film, tetapi pada saat memutar video dan video tersebut menggunakan bahasa yang tidak diketahui. Kemudian di OS (Operating System) Android anda tidak memiliki subtitlenya jadi ketika menonton video tersebut anda tidak mengetahui alur cerita film atau videonya. Untuk itu anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga , seperti aplikasi BS.Player salah satunya, Aplikasi ini dapat menjadi rekomendasi yang pas bagi anda yang sedang mencari aplikasi Pemutar Video yang gratis. Agar lebih jelas mengenai aplikasi BS.Player simak saja penjelasan selengkapnya dibawah.

Pengertian & Fungsi BS.Player
BS.Player adalah program aplikasi multimedia yang dapat digunakan untuk memainkan Video, selain itu aplikasi ini juga mampu memainkan berbagai macam format, seperti format audio, video, radio, TV, DVD dan juga dapat memainkan berbagai media streaming salah satunya seperti YouTube. 

Sebelum banyaknya aplikasi multimedia untuk memutar Audio & Video, Aplikasi BS.Player ini sudah menjadi software Multicodec video playback terbaik. Dan untuk aplikasi BS.Player ini merupakan multimedia player yang berbasis Windows dan Android. 

Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memainkan file media dengan hampir semua jenis file, seperti (mpeg-4, 3ivx, YouTube Streaming Video, AVC HD (avchd player), DV, m1v, m2v, mp4, mpv, swf, vob and wav, RM Real Media, QT Quick Time mov, mkv, mpa, DTS, Surroud dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan semua). Aplikasi ini juga spesialisasi dalam pemutaran video dan DivX.

Biasanya pada pemutar video bawaan OS(Operating System) Android, didalamnya tidak dilengkapi dengan pengaturan yang lengkap, dan salah satu fitur yang tidak tersedia pada pemutar video bawaan Android adalah tidak adanya dukungan subtitle. Selain tidak adanya dukungan subtitle pada pemutar video default Android biasanya format lain selain MP4 tidak didukung didalamnya. Nah, aplikasi BS.Player inilah jawaban atau rekomendasi yang pas untuk semua kekurangan yang dimiliki oleh pemutar video default smartphone anda. Ketika anda menggunakan aplikasi ini untuk memainkan video dengan bahasa yang tidak anda ketahui maka aplikasi ini dapat menampilkan subtitle serta dapat anda atur untuk mempercepat   video sesuai dengan keinginan anda.

Jika anda ingin mengunduh aplikasi BS.Player ini anda dapat langsung mengunjungi situs resmi BS Player atau anda dapat menggunakan link download yang sudah tersedia dibawah. 

Demikian pembahasan artikel BS.Player apabila anda mempunyai pendapat yang baik silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan  terimakasih.

Judul: BS.Player 2.76.1090
Lisensi: Freeware
Developer: AB Team Ltd
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

Download BS.Player Windows

Download BS.Player Android

Posting Komentar untuk "BS.Player Versi 2.76.1090 Gratis Terbaru"