Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Wise Data Recovery Versi 5.18.336 Gratis Terbaru

words-soft.blogspot.com
Di artikel kali ini admin akan membagikan aplikasi yang dapat memulihkan berkas atau mengembalikan data yang terhapus secara tidak sengaja dan aplikasi ini bernama Wise Data Recovery.

Wise Data Recovery

Wise Data Recovery merupakan sebuah aplikasi/software gratis yang dibuat untuk memngembalikan atau memulihkan berkas/data yang mana berkass tersebut tidak sengaja hilang. Biasanya kita tidak sengaja menghapus berkas/data baik itu secara permanen atau tidak. Dan mungkin sebagian orang banyak yang mengalami hal seperti ini, Dalam kasus ini banyak sekali penyebab yang di alami maka dari itu kita kehilangan data/berkas, Hal yang paling sering terjadi yaitu ketidaksengajakan, karena banyak faktornya yang mengakibatkan data data kita dapat terhapus seperti keleahan, mengantuk, kurangnya berkonsentrasi dan masih banyak fakotr lagi yang lainnya.

Selain itu biasanya terdapat penyebab lain yang sering terjadi contohnya seperti kerusakan pada system Komputer/Laptop kita yang mana hal tersebut menyebabkan data yang kita miliki terhapus, akan tetapi tidak semua data terhapus hanya sebagian file atau folder saja. Otomatis kita akan kebingunan dan bagi yang orang awam tentu akan pusing mau tak mau harus membuat file ulang kembali, apalagi file yang hilang itu atau terhapus 

file-file penting yang mana file tersebut ingin kita gunakan. Selain itu juga ada hal lain yang mengakibatkan data/berkas kita terhapus selain penyebab di atas tadi, misalnya disebabkan oleh sistem yang error, korup, antivirus, dan bisa saja sebuah aplikasi yang di buat untuk menghapus file-file yang sudah lama dengan cara kerja secara otomatis.

Wise Data Recovery ini mempunyai fitur-fitur yang memungkinkan anda untuk mengembalikan data-data/berkas yang hilang tersebut,  dan aplikasi ini juga dapat mengembalikan  file dokumen seperti Word, Excel, txt dam lainnya. Tidak hanya file dokumen saja yang dapat di kembalikan file gambar pun dapat dikembalikan seperti format(jpg, png, gif) serta audio dan video pun dapat dikembalikan.

Untuk itu Wise Data Recovery ini mempunyai fitur yang mana fitur ini akan menerangkan kondisi file tersebut apakah dapat di kembalikan atau tidak, mulai dari Good, Poor, Very Poor, dan Lost jika di lihat dari warna nya terdapat warna merah, kuning, dan hijau yang mana masing-masing dari warna itu memiliki arti/makna. Warna merah menandakan bahwa file/berkas tersebut memiliki kemunhkinan sangt kecil untuk dikembalikan, Warna kuning mempunyai kemungkin yang paling tidak hanya sebagian file yang dapat dikembalikan, dan Untuk Warna hijau itu tingkat keberhasilan untuk mengembalikan file/ berkas tersebut 100%.

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan, serta anda juga dapat melihat isi dari semua data / berkas yang anda  pikir telah hilang atau terhapus karena ketelodaran hanya dengan satu kali klik saja. Daftar ini yang setelah anda klik maka akan secara otomatis menemukan berkas yang anda cari dan juga mencakup informasi mengenai status berkas yang terhapus. Sehingga anda mengetahui apakah berkas yang terhapus tersebut dapat dikembalikan atau tidak.

dan dengan aplikasi ini juga kemungkinannya berkass/data yang hilang itu dapat direcovery atau di kembalikan, yah meskipun tingkat untuk kebberhasilannya tidak mencapai 100%. Tetapi apasalahnya untuk mencoba Aplikasi "Wise Data Recover" ini daripada tidak sama sekali. 

Demikian pembahasan mengenai aplikasi Wise Data Recovery. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul: Wise Data Recovery 5.18.336
Lisensi: Freeware
Developer: WiseCleaner
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

Download Wise Data Recovery Freeware

Download Wise Data Recovery Portable

Posting Komentar untuk "Aplikasi Wise Data Recovery Versi 5.18.336 Gratis Terbaru"