Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tribler Alternatif BitTorrent Versi 7.9.0 Gratis Terbaru Untuk Windows

Tribler Untuk Windows

Terdapat banyak aplikasi pada saat ini yang menyediakan layanan untuk menonton film atau video dan salah satunya yaitu aplikasi Tribler. Mungkin anda sekalian sudah ada yang mengetahui aplikasi lain selain aplikasi Tribler seperti VIU dan Video yang mana kedua aplikasi VIU dan Video ini dapat di akases oleh anda melaui smartphone dan PC/Laptop, tetapi berbeda dengan  aplikasi Tribler yang hanya dapat diakses atau diunduh dengan sistem Operasi Windows, macOs dan Linux  agar lebih jelasnya kita langsung saja membahasnya di bawah.

Pengertian Tribler

Tribler adalah software open source yang sudah didukung oleh teknologi peer-to-peer dan dengan aplikasi ini anda juga dapat menonton video online. Untuk User Interface(Antarmuka Pengguna) dalam aplikasi Tribler sangat mendasar dan fokus pada kemudahan untuk penggunaan.

Aplikasi ini pada dasarnya merupakan klien BitTorrent dan sudah mendukung jaringan overlay untuk pencarian konten. Maka dari itu dengan menggunakan aplikasi Tribler anda dapat sangat mudah untuk menemukan konten video tanpa perlu harus mengunjungi situs web eksternal atau layanan pengindeksan. 

Tribler ini diciptakan oleh peneliti dari Universitas yang mana sedang meningkatkan sebuah teknologi peer-to-peer, dengan adanya peningkatkan itu aplikasi ini menghilangkan situs web dalam kolom pencarian. Semua itu dilakukan hanya Tujuannya yang tidak lain yaitu untuk meningkatkan kinerja, keandalan, dan skalabilitas pada aplikasi Tribler ini. Bagi anda yang gemar menonton video streaming dan juga layanan Televisi(TV) Internet BitTorrent, jadi anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi Tribler anda dapat melakukan semua itu hanya dengan mencari dan menontonnya.

Selain itu fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini ada banyak dan ini termasuk fitur lainnya yang dimiliki aplikasi Tribler seperti fitur jejaring sosial dan berupa donasi terbatas serta kapasitas unggah. Sehingga fitur yang dimiliki pada Software Tribler berbeda dari klien BitTorrent yang populer lainnya, seperti Vuze dan μTorrent.

Demikian pembahasan mengenai Tribler. Apabila ada pendapat yang berkaitan dengan artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda terima kasih.

Judul    : Tribler 7.9.0
Lisensi    : Freeware
Developer    : Delft University of Technology and VU University Amesterdam
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Tribler Windows 64-bit

Download Tribler Windows 32-bit

Download Tribler macOS

Download Tribler Linux [deb]

Download Tribler All Platforms

Posting Komentar untuk "Tribler Alternatif BitTorrent Versi 7.9.0 Gratis Terbaru Untuk Windows"