Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Everything Versi 1.4.1.1005 Aplikasi Pencari File Gratis Terbaru

words-soft.com

Di artikel kali ini saya akan membahas sofware/aplikasi yang dapat melakukan pencarian file/data pada PC/Laptop anda. Aplikasi ini dikenal dengan nama Everything, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai aplikasi ini saya akan membahasnya di bawah.

Pengertian Everything

Everything adalah softaware yang dapat digunakan untuk melakukan pencarian file / data di PC / Laptop dengan sistem operasi berbasis Windows.  Selain itu Software Everything inin ringan dan mampu memberikan sebuah pengalaman yang baru.

Software / Aplikasi Everything ini bisa dapat dikatakan lebih cepat dan software ini juga mampu menampilkan hasil pencarian secara instan. 

Mengapa saya katakan cepat dan mampu menampilkan hasil pencarian secara instan? Karena pada saat kita mengetikan file atau folder yang sedang anda cari biasanya sangat lambat dan loading tetapi berbeda dengan software Everything ini ketika file/folder yang anda cari masih diketik pada pencarian , software ini mampu menyesusaikan dan dalam aplikasi ini juga memiliki opsi pencarian yang dapat dikatakan cukup lengkap.

Biasanya ketika kita ingin membuka file/folder yang berada di penyimpanan Laptop/PC kita, kebanyakan orang mengambil langkah cepat dengan cara mengetikan file nya di pencarian bawaan Windows itu sendiri. Tetapi file yang munculnya itu lambat, maka dari itu disini saya merekomendasikan untuk menggunakan Software Everything, aplikasi ini tidak besar jadi anda tak perlu khawatir dengan penyimpanan pada Laptop/PC yang akan penuh.

Selain itu dengan menggunakan aplikasi Everything anda juga dapat melakukan pencarian menggunakan fitur sehingga hasil yang di berikan lebih tepat atau akurat. Terdapat cara lain untuk hasil penyaringan dengan hanya memilih jenis file  tertentu , Seperti video, gambar, audio, doc/dokumen, dan file lainnya yang dapat di eksekusi oleh aplikasi ini. Nah pada saat ada penambahan atau pengurangan file dan data kemudian aplikasi Everything dijalankan, maka secara otomatis database akan terupdate dan tidak perlu memerlukan waktu yang lama.

Untuk fitur lainnya aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membedakan berbagai jenis/tipe file pada saat melakukan proses pencarian file di PC/Laptop anda. Sehingga fitur yang dimiliki aplikasi Everything mempunyai kelebihan di bandingan dengan fitur bawaan Windows itu sendiri.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi Everything. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul: Everything 1.4.1.1005
Lisensi: Freeware
Developer: VoidTools
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

Download Everything Installer 32-bit

Download Everything Installer 64-bit

Download Everything Portable 32-bit

Download Everything Portable 64-bit

Download Everything Lite Installer 32-bit

Download Everything Lite Installer 64-bit

Posting Komentar untuk "Software Everything Versi 1.4.1.1005 Aplikasi Pencari File Gratis Terbaru"