Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDF Shaper Versi 10.9 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com
Ada banyak file yang biasanya diubah atau konversi file, dan kebanyakan file yang dirubah itu menjadi PDF. Meskipun di artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai Foxit Reader dan juga doPDF yang mana kedua aplikasi yang sudah saya bahas itu memiliki kegunaan yang hampir sama seperti yang akan saya bahas saat ini. Dalam blog kali ini saya akan membahas kembali aplikasi yang dapat mengkonversi file dari PDF menjadi file Microsoft Word, aplikasi ini dikenal dengan nama PDF Shaper. 

Pengertian PDF Shaper

PDF Shaper adalah aplikasi yang dapat melakukan convert atau mengubah file dari PDF menjadi file Microsoft Word secara gratis. User Interface yang dimiliki oleh aplikasi PDF Shaper ini sangat mudah untuk digunakan.

Selain itu PDF Shaper juga digunakan untuk menggabungkan file PDF, serta aplikasi ini dapat anda manfaatkan untuk membagi file PDF menjadi beberapa file, merubah rotasi dokumen PDF jika dokumen tersebut terbalik (rotate), memotong halaman PDF, menambah watermark ke PDF, mengkonversi PDF ke file teks, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Biasanya file PDF merupakan format file yang sering digunakan sehari-hari tentunya sudah menjadi format yang populer dikalangan Guru, pekerja kantora, dosen dan para mahasiswa tentunya. Yah mungkin dari anda sekalian sudah banyak yang menggunakan dan biasanya formatnya sudah dirubah oleh teman, kerabat atau kaka anda sekalian untuk dimintai tolong merubah formatnya, jadi sekarang anda tak perlu lagi meminta tolong atau bantuan anda juga dapat melakukannya sendiri ketika sudah menggunakan aplikasi PDF Shaper ini, Software PDF Shaper juga tidak besar sehingga tidak akan memakan banyak direktori penyimpanan pada PC/Laptop.

Terkadang file yang sudah menjadi format PDF ingin anda gabungkan menjadi satu, memang diluar sana terdapat layanan online PDF contohnya seperti:

dan platform PDF lainnya yang dapat melakukan penggabungan format file menjadi PDF atau Anda juga bisa menggunakan aplikasi tambahan yang sudah di install di Laptop dan Komputer anda semua tetapi biasanya itu anda harus melakukan biaya registrasi atau berbayar. 

Kemudian jika anda ingin menggabungkannya dengan menggunakan layanan online PDF, yang harus anda lakukan yaitu mengupload file PDF satu persatu. Tetapi terkadang terdapat kendala jika menggunakan layanan online seperti ini kendalanya yang tidak lain yaitu Koneksi Internet yang anda miliki jika koneksinya buruk maka yang di hasilkan dari penggabungan tersebut akan gagal.

Untuk itu solusi termudahnya yaitu anda menggunakan aplikasi PDF Shaper, sehingga anda tidak perlu lagi koneksi internet dan berbayar jika ingin menggabungkan file PDF menjadi satu, sebab aplikasi ini sudah tersedia secara gratis tentunya.

Setelah pemabahasan di atas sekarang kita akan membahas fitur yang dimiliki oleh aplikasi PDF Shaper. Berikut fiturnya:

Fitur PDF Shaper

  1. Dapat mengkonversi tabel dan kolom Tab
  2. Dapat mendeteksi daftar nomor dan bullet
  3. Dapat mengenali beberapa jenis font encoding dan passsword
  4. Sudah Support teks Unicode
  5. Dapat mengekstrak elemen yang ditentukan PDF seperti, teks, tabel dan gambar
  6. Aplikasi ini gratis untuk pengguna Pribadi dan komersial.
  7. Masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Itulah pembahasan mengenai Pengertian dan Fitur dari Polaris Office. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Note: Bagi yang ingin mengunduh aplikasi PDF Shaper silahkan kunjungi situs resminya yaitu Glorylogic atau anda bisa menggunakan link download yang sudah tersedia dibawah. 

Judul    : PDF Shaper 10.9
Lisensi    : Freeware
Developer    : Glorylogic
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download PDF Shaper Free

Posting Komentar untuk "PDF Shaper Versi 10.9 Untuk Windows Gratis Terbaru"