Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KMPlayer Versi 4.2.2.62 Pemutar Video Gratis Terbaru

KMPlayer Untuk Windows

Biasanya orang gemar menonton video melalui PC atau Laptop tetapi terkadang terdapat kendala saat menonton video, meskipun dalam sistem Windows itu sendiri memiliki aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton video akan tetapi format yang di dukungnya tidak sebanyak aplikasi lain, seperti saat ini saya akan membahas aplikasi yang dikenal dengan nama KMPlayer, untuk lebih lengkapnya saya akan membahasnya di bawah.

Pengertian KMPlayer

KMPlayer adalah aplikasi media player serbaguna yang dapat digunakan untuk memutar video dengan berbagai jenis format video, seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime. Hanya dengan KMPlayer saja sudah cukup untuk menonton berbagai macam video dengan format seperti diatas sehingga anda tak perlu lagi memerlukan software lain untuk menonton video yang formatnya bukan MP4.

Selain itu KMPlayer memiliki fitur tambahan yang mana fitur tambahan ini digunakan untuk memutar file yang tidak lengkap atau AVI Rusak, Locked Media File pada saat mendownload atau berbagi, Compressed Audio Album Seperti file (zip,rar) dan lainnya. Dalam aplikasi ini juga sudah support berbagai macam sub judul serta memungkinkan anda untuk mengorganisir audio, video dan juga screenshot.

Biasanya para wanita menonton video drakor(Drama Korea), Anime dan banyak lagi yang lainnya.  Untuk melihat video tersebut ada banyak perangkat yang mendukung dan yang paling umum adalah smartphone, Namun kebanyakan orang lebih senang menonton melalui perangkat komputer atau Laptop. 

Sebab melihat video melalui komputer atau laptop lebih nyaman dibandingkan menggunakan perangkat seperti smartphone. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan pria pun biasanya gemar menonton video aksi atau laga yang lainnya, untuk itu aplikasi ini dapat digunakan untuk menemani waktu anda bagi yang sedang bosan. 

Karena softwrare ini dikembangkan oleh developer asal Korsel(Korea Selatan), nama pengembang aplikasi ini adalah Kang Yong-Hee, dan sekarang lisensinya sudah di beli oleh perusahaan video streaming terbesar di Korea, Perusahaan yang membelinya yaitu Pandora TV pada tahun 2007 

Alasan perusahaan terbesar Korea ini membelinya, karena aplikasi KMPlayer ini mempunyai keunggulan dan fitur yang menarik, fiturnya seperti: Sudah Support Internet TV serta Video Streaming dan KMPlayer juga mampu mendukung berbagai rentang codec dan berbagai format file video.

Aplikasi KMPlayer ini memiliki berbagai fungsi tambahan yaitu adanya dukungan subtitle, skalabilitas, pemutaran dan streaming video yang di ambil oleh TV-tuner / kamera dan juga TTS Win-Mata. yang mana fungsi dari Win-Mata itu dapat digunakan bagi orang tunanetra. Tidak heran mengapa perusahaan terbesar di korea langsung membeli aplikasi ini selain hampir mencakup semua codec utama untuk pemutaran audio dan video, serta mempunyai pengaturan yang besar.

Hebatnya dalam aplikasi KMPlayer sudah memiliki fitur yang mendukung 3D, terdapat beberapa pilihan yang dapat membantu untuk memodifikasi video dalam software ini, seperti Visualization, Plug-in dan Playback Option.  Lalu perangkat lunak ini juga memiliki Video Playback yang mana fungsi dari video playback ini benar-benar impresif untuk jangkauan tools yang tersedia di dalam aplikasi KMP layer. 

Selain itu software KMplayer memberikan akses anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, memasang filter, dan bahkan anda juga dapat membuat video capture di dalamnya.

Kelebihan KMPlayer

Selain fiturnya ada pula kelebihan yang terdapat di aplikasi KMPlayer, dan berikut kelebihannya:

  1. KMPlayer ini gratis untuk di unduh
  2. Dapat mengedit Subtitle video bahkan ketika anda memutar video tersebut
  3. Support subtitle
  4. Mendukung hampir semua format video yang ada

Kekurangan KMPlayer

Jika terdapat kelebihan pada aplikasi KMPlayer, tidak lengkap apabila tidak membahas kekurangannya pula, dan berikut kekurangan pada aplikassi KMPlayer:

  • Tidak memiliki fitur yang jarang digunakan seperti opencandy, ask toolbar, dan pandora tv
  • Lebih berat jika dibandingkan dengan aplikasi VLC dan Media player Classic

Demikian pembahasan mengenai KMPlayer apabila ada pendapat yang berkaitan tentang artiel ini silahkan tuliskan di kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download KMPlayer Terbaru

Judul : KMPlayer 4.2.2.62
Lisensi : Freeware
Developer : KMP PANDORA.TV
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows 32-bit

Download Windows 64-bit

Download Android

Download APK 32-bit

Download APK 64-bit

Download iOS

Posting Komentar untuk "KMPlayer Versi 4.2.2.62 Pemutar Video Gratis Terbaru"