Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Avira Free Antivirus Versi 15.0.2104.2083 Full Installer Untuk Windows Terbaru

words-soft.com

Sebelumnya words-soft sudah pernah membahas aplikasi Anti-virus yang lain di dalam blog kami dan sudah terdapat beberapa artikel yang sudah admin terbitkan  jika ingin membaca antivirus lainnya silahkan klik link untuk mengaksesnya disini

Tetapi untuk kali ini admin akan kembali membahas mengenai software Avira Free Anti-virus dan juga membagikan software Anti-virus ini kepada sobat setia words-soft. Program aplikasi dari Avira Free Anti-virus ini dapat anda andalkan dalam melakukan pemindai'an pada PC/Laptop anda yang terserang oleh virus-virus yang berbahaya. Untuk lebih lengkapnya silahkan lanjutkan membacanya  di bawah.

Pengertian Avira Free Antivirus

Avira Free Antivirus merupakan aplikasi Anti-virus yang mempunyai lisensi gratis dan dapat anda gunakan untuk memindai virus-virus yang berbahaya di PC/Laptop anda dengan cepat.

Aplikasi ini merupakan buatan dari Jerman dan sudah terkenal sehingga banyak digunakan di seluruh Dunia. Avira Free Antivirus ini juga dapat membersihkan virus/program jahat seperti trojan, backdoor program, hoax, worms, dialer dan masih banyak lagi. Aplikasi ini akan mengawasi setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna/ sistem operasi dan aplikasi ini akan bereaksi ketika terdapat sebuah program yang terdeteksi adanya sebuah program yang berbahaya.

Bagi orang yang jarang melakukan instalasi aplikasi dalam PC/Laptop itu terlihat sangat sulit, tetapi berbeda dengan aplikasi Avira Free Antivirus ini untuk pengunduhannya sangat mudah di lakukan meskipun orang yang awam sekalipun. Kemudian proses installasi nya pun cepat sehingga tidak akan memakan banyak waktu dan untuk ukuran Software Avira Antivirus ini terbilang kecil dan pastinya tidak akan memakan begitu banyak ruang direktori atau memori pada pc / laptop anda. 

Banyak dari kita ketika akan memindahkan sebuah folder atau data file ke dalam Flashdisk, Harddisk eksternal / memory. Biasanya hal seperti itu mempunyai resiko yang cukup besar terserang oleh virus akan tetapi anda sekalian diharapkan agar tetap tenang dan jangan panik, karena setiap masalah yang ada pasti terdapat solusi yang tepat dan terbaik. 

Solusi yang bisa anda gunakan yaitu menggunakan aplikasi Avira Free Antivirus atau menggunakan antivirus yang dimiliki di dalam Perangkat komputer atau laptop anda. Yang mana fungsi dari Avira free antivirus ini dan software antivirus yang lain sama sama melakukan pencegahan agar virus tersebut tidak tersebar lebih luas di sistem anda. 

Akan tetapi terdapat perbedaan terhadap antivirus lain dengan software Avira ini. Jika antivirus lain hanya mengawasi dengan pergerakan virus dengan biasa saja, tetapi tidak dengan Avira karena sofware ini akan mengawasi dengan ketat setiap file yang disalin jika terdapat virus dalam file tersebut maka Anti-virus ini akan menolak pada media apapun lalu akan  melakukan tindakan pencegahan virus yang kemungkinan akan mengganggu kinerja dari PC/Laptop.

Selain itu Avira Free Antivirus memiliki beberapa fitur di dalamnya dan berikut fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini:

Fitur Avira Free Antivirus

  • Dapat mendeteksi dan menghapus lebih dari 4.500,00 jenis virus
  • Memiliki fitur Scanning dan perbaikan virus makro
  • Memiliki Anti-virus yang dapat melakukan perlindungan terhadap virus, worms dan trojan.
  • Adanya fitur Anti-Rootkit yang mana fitur ini akan melakukan perlindungan terhadap rootkit yang tersembunyi
  • Mempunyai fitur Anti-Spyware yang akan melindungi terhadap serangan Spyware dan adware
  • Mempunyai fitur internet Wizard yang mana fitur ini akan melakukan pembaruan secara otomatis.
  • dan masih banyak lagi fitur yang lainnya.

Itulah pembahasan mengenai  pengertian dan fitur dari Avira Free Antivirus apabila ada saran yang bisa membantu untuk mengembangkan blog ini atau yang berkaitan seputar Antivirus Avira silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah sekian dan terimakasih.

Note: Bagi yang ingin mengunduh aplikasi Avira Free Antivirus Silahkan anda mengunjungi situs resmi Avira atau anda dapat menggunakan link download yang sudah tersedia  di bawah artikel ini.

Judul    : Avira Free Antivirus 15.0.2103.2082
Lisensi    : Freeware
Developer    : Avira Operations GmbH & Co. KG
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Avira Free Antivirus Windows

Download Avira Free Antivirus Mac

Download Avira Free Antivirus Android

Download Avira Free Antivirus iOS

Posting Komentar untuk "Avira Free Antivirus Versi 15.0.2104.2083 Full Installer Untuk Windows Terbaru"