Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auslogics Disk Defrag 10.0.0.4 Gratis Terbaru

Dalam merawat PC/Laptop kita itu sangat lah penting, gunanya yaitu supaya kinerja pada PC/Laptop kita tetap stabil dan bahkan bisa juga meningkatkan kinerja PC/Laptop anda dengan cara mendefragmentasi serta mengatur ulang file pada disk anda.

Untuk itu saya akan membahas aplikasi yang dapat anda gunakan untuk melakukan defargmentasi PC/Laptop. Aplikasi ini mungkin sudah ada yang mengetahuinya dan mungkin saja ada yang belum. Nama dari aplikasi ini adalah Auslogics Disk Defrag.

Agar lebih jelasnya langsung saja kita bahas di bawah......

Pengertian, Serta Fungsi Dari Auslogics Disk Defrag

Auslogics Disk Defrag adalah program atau software yang berguna untuk melakukan penyusunan kembali file-file yang diperbaharui atau dapat dikatakan yang telah diinstall baik itu secara sengaja ataupu tidak disengaja. Aplikasi ini dirancang untuk memperbaiki kelemahan dan kerusakan sistem yang disebabkan oleh fragmentasi disk. 

Mungkin ada yang bertanya tanya, Apakah Auslogics Disk Defrag ini mudah digunakan atau malah sulit?

Anda tidak perlu mengkhawatirkan akan hal seperti diatas. Karena aplikasi Auslogics Disk Defrag ini sangat mudah untuk digunakan dan aplikasi ini tidak memerlukan fase analisis sehingga lebih cepat daripada kebanyakan perangkat lunak/software defragmentasi disk yang lainnya. Dengan itu Auslogics Disk Defrag akan membantu anda mendapatkan kinerja yang maksimum dari investasi perangkat  keras anda. Cara kerja dari aplikasi Auslogics Disk Defrag yaitu menempatkan file sistem kebagian disk yang lebih cepat, sehingga meminimalkan waktu yang dibutuhkan hard drive untuk mengaksesnya dan kemudian menggabungkan potongan-potongann ruang kosong yang tersebar menjadi blok yang berdekatan, lalu akan melakukan pencegahan fargmentasi file yang baru dibuat.

Dalam aplikasi ini anda dapat mengatur untuk memulai defragmentasi secara otomatis ketika komputer anda diam selama 15 menit. Program ini bukan hanya sekedar defragmenter, tetapi program/software pengoptimal disk yang berfitur lengkap. Dengan adanya semua teknik canggih yang dimilikinya untuk pengoptimalan disk. Auslogics Disk Defrag tetap sangat ringkas dan tentunya lebih mudah untuk digunakan. 

Aplikasi ini memiliki fitur mode defrag otomatis, dengan adanya fitur ini Auslogics Disk Defrag  akan bekerja secara real time dan bahkan pada saat sistem anda sedang tidak aktif sekalipun. Dengan begitu melakukan defrag akan menjadi lebih mudah karena aplikasi ini akan mendefrag hard drive anda di latar belakang sehingga anda tidak akan menyadari aktivitas dari aplikasi ini. Didalam Auslogics Disk Defrag ini sudah tersedia  beberapa bahasa  dan di antaranya bahasa Inggris, Jerman, Belanda, Jepang dan Rusia.

Bagaimana menurut anda apakah aplikasi Auslogics Disk Defrag ini menjadi aplikasi yang akan digunakan oleh anda, untuk melakukan perawatan serta mendefrag file-file pada PC/Laptop yang anda miliki.

Itulah pembahasan mengenai Auslogics Disk Defrag. Jika ada saran atau pendapat mengenai artikel tentang aplikasi ini silahkan menuliskannya dikolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Judul: Auslogics Disk Defrag 10.0.0.4
Lisensi: Freeware
Developer: Auslogics Software Pty Ltd.
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10

Download Free Auslogics Disk Defrag

Posting Komentar untuk "Auslogics Disk Defrag 10.0.0.4 Gratis Terbaru"