Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WinToUSB Versi 6.0.1 Bootable USB Dan DVD Untuk Windows Gratis Terbaru

WinToUSB Untuk Windows

Bootable USB dan DVD di sistem Windows bisa di lakukan dengan cara menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak pilihan software untuk membantu Anda dalam memecahkan masalah tersebut dan salah satunya yaitu WinToUSB.

Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan installasi atau Bootable Operating System Windows melalui USB atau Flashdisk.

Pengertian WinToUSB

WinToUSB adalah program aplikasi pertama yang menawarkan Windows To Go dari edisi Windows apapun. Aplikasi ini telah mendukung hampir semua versi terbaru dari Windows, seperti Windows 7, Windows 8 / 8.1, dan Windows 10. Selain itu juga dapat membantu anda melakukan instalasi Operating System Windows melalui USB dan Flashdisk.

Aplikasi WinToUSB ini sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Pada saat kita menggunakannya maka akan secara otomatis akan muncul jendela program, kemudian menampilkan petunjuk yang sederhana untuk memudahkan anda dalam mengunduh di sistem operasi windows melalui file ISO atau CD dan DVD. 

Maka software ini akan secara otomatis meng convert beberapa file untuk di eksekusi pada saat proses bootable PS menggunakan USB. WinToUSB sudah mendukung drive flash USB dan hard drive eksternal dan untuk menginstall System Operasi pada USB, anda harus memiliki file image ISO dari Windows atau DVD instalasi dan tentu juga drive USB dengan kapasitas minimal 16GB. Selain itu juga WinToUSB memiliki beberapa fitur, dan berikut ini di antaranya:

Fitur WinToUSB

  • Dapat melakukan cloning Windows ke Flash disk dengan cepat.
  • Dapat Membuat USB bootable dengan mudah.
  • Mudah dan menarik GUI-nya.
  • Sudah mendukung jendela 7,8,10.
  • dan masih banyak lagi fitur yang lainya.

Kelebihan WinToUSB

WinToUSB mempunyai beberapa kelebihan yang diantaranya sebagai berikut:

  • Dapat digunakan untuk meng kloning Windows. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyalin sistem operasi Windows 7, 8 maupun 10 dan mengirimkannya ke penyimpanan eksternal atau USB.
  • Bisa digunakan untuk membuat Windows portable.
  • Dapat membuat USB yang dapat di-boot.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi WinToUSB, apabila anda ingin memberikan saran atau pendapatnya silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    : WinToUSB 6.0.1
Lisensi    : Freeware
Developer    : EasyUEFI Development Team
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10 

Posting Komentar untuk "WinToUSB Versi 6.0.1 Bootable USB Dan DVD Untuk Windows Gratis Terbaru"