Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Privacy Eraser Pembersih File Sampah Di Windows Versi 5.9.2.3850 Gratis Terbaru

Words-soft.com
Dalam artikel kali ini admin words-soft.com akan mengulas mengenai aplikasi Privacy Eraser. 
Apa yang dimaksud Privacy Eraser? Privacy Eraser merupakan kalimat berbahasa inggris yang artinya Penghapus Privasi. Aplikasi ini dapat membersihkan semua jejak riwayat Internet dan aktivitas komputer yang sebelumnya.

Pengertian Privacy Eraser

Privacy Eraser adalah aplikasi yang dapat membersihkan komputer/laptop dari file-file tidak berguna atau sampah, yang mana file-file tersebut hanya akan memberatkan kinerja sistem komputer/laptop anda. 

Dalam sebuah program kalau digunakan secara berkala,maka secara otomatis sebuah penyimpanan akan menyimpan berbagai macam file sampah dan jika file sampah tersebut dibiarkan tentu saja akan menumpuk dan menghabiskan disk space harddisk anda. Sehingga akan terjadi penurunan kinerja pada komputer/laptop anda yang di akibatkan dari file-file sampah tersebut yang menumpuk. Untuk itu saya merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Privay Eraser ini untuk memebersihkan file-file yang sudah tidak berguna tersebut. Lalu bagaimana untuk cara menggunakan aplikasi ini?

Cara nya cukup mudah, anda tidak perlu lagi banyak melakukan perubahan atau mensettingnya, karena setting/pengaturannya saja sudah cukup untuk membersihkan seluruh bagian Windows serta program-program yang tersinstal dan akan cukup klik Scan saja untuk memulai proses pencarian serta anda juga dapat memantau file-file apa saja, baik isi registry Windows yang sudah tidak anda gunakan kembali beserta berapa sebuah ukuran file tersebut.

Privacy Eraser ini mendukung Plug-in yang mana plug-in ini digunakan untuk memperluas fitur pembersihan dan aplikasi ini menyematkan lebih dari 200 plug-in GRATIS yang mendukung program paling populer dan berikut Program yang mendukungnya seperti ACDSee, Adobe Reader, Microsoft Office, WinZip, WinRAR, Windows Media Player, VLC Player, BitTorrent, Google Toolbar dan banyak lainnya. Kemudian untuk Privacy Eraser ini juga sudah mendukung sistem file Microsoft Windows FAT16, FAT32, exFAT, NTFS. 

Kesimpulan 
Privacy Eraser memanglah hanya Software gratis namun jangan salah, sebab perangkat lunak ini bisa diandalkan oleh anda, karena sistem yang dimilikinya dapat bekerja dengan cepat meskipun program aplikasi Privacy Eraser ini dimatikan atau tidak berjalan di background laptop / pc anda lagi.

Demikianlah pembahasan meengenai aplikasi Privacy Eraser Free. Apabila anda mempunyai pendapat atau saran tentang artikel ini silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Note: Bagi yang ingin mengunduh aplikasi Privacy Eraser anda dapat mengunjungi situs resminya Privacy Eraser atau mengeklik link download  yang sudah admin siapkan di bawah.

Judul    Privacy Eraser 5.9.2.3850
Lisensi    : Freeware
Developer     Cybertron Software Co., Ltd.
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Privacy Eraser Free

Posting Komentar untuk " Privacy Eraser Pembersih File Sampah Di Windows Versi 5.9.2.3850 Gratis Terbaru"