Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mp3tag Versi 3.18a Editor Audio Gratis Terbaru

Mp3Tag Gratis Terbaru

Banyak dari kita, kita sering mengumpulkan file yang memiliki format mp3(Audio) , tetapi umumnya file memiliki banyak koleksi yang belum ditandai atau diberi label, dan ada kalanya tag file hilang atau tidak ditandai. 

Kemudian, ketika file MP3 diputar pada perangkat audio, itu tidak akan menampilkan detail dan spesifikasi yang benar. Nah, untuk itu words-soft.com, di sini akan berbagi tentang aplikasi yang dapat mengedit file audio meta data dan menampilkan informasi secara rinci. 

Aplikasi yang dimaksud adalah MP3Tag. Untuk informasi lebih lanjut tentang fungsi aplikasi ini, silahkan, simak penjelasannya.

Penjelasan Mp3Tag

Mp3Tag adalah editor perangkat lunak label universal gratis untuk Windows, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit metadata dan menampilkan file audio. 

Mp3tag Publisher juga mendukung sebagian besar format audio publik. Selain itu, aplikasi ini juga kompatibel dengan ID3V1, ID3V2.3, ID3V2.4, iTunes MP4, WMA, komentar Vorbis dan file TAG APE.

Aplikasi MP3Tag ini juga mendukung pencarian di database online. Misalnya, sebagai Amazon, Dispogs, atau Freed dan memungkinkan Anda untuk secara otomatis memperoleh album seni yang sesuai untuk file musik. Selain itu, perangkat lunak ini cukup mudah digunakan dan cukup akrab. Oleh karena itu, Anda juga dapat mengedit lebih banyak metadata daripada file sekaligus.

Mp3tag juga menawarkan berbagai fungsi dan fitur lainnya. Mulai dari album batch ekspor bawaan, maka Anda akan memiliki lebih dari dukungan untuk label khusus iTunes, misalnya, seperti jenis media atau konfigurasi program televisi. Anda bahkan dapat menggabungkan beberapa tindakan dalam kelompok di mana Anda dapat meminta hanya satu klik dari mouse.

Perangkat lunak MP3Tag memiliki beberapa fitur yang dapat Anda gunakan untuk mengkonversi, dan berikut adalah fungsi yang dimiliki oleh MP3Tag:

  • Nama file-filename:  jika Anda ingin mengubah nama file audio, Anda dapat menggunakan fungsi nama file ini.
  • Tag-filename: utilitas fungsi ini adalah berfungsi untuk mengubah nama file berdasarkan informasi pada label yang ditampilkan.
  • Label teks teks, kegunaan fungsi ini untuk mengambil informasi label yang sudah dalam file audio.
  • Tag, utilitas fungsi ini adalah untuk membuka seluruh label yang ada dalam file audio.

Kelebihan Mp3tag

MP3 ini memiliki beberapa keunggulan di dalamnya, dan di antara nya:

  • Sudah mendukung banyak format metadata umum, termasuk ID3V1, ID3V2.3, ID3V2.4, tag iTunes MP4, WMA dan APE.
  • Mengakui citra penutup pengeditan.
  • Ini memungkinkan Anda untuk mengimpor label basis data online
  • Anda dapat membuat daftar putar otomatis saat mengedit.
  • Ada dukungan dari Unicode
  • Memiliki fungsi nama otomatis yang dapat mengubah nama file audio sesuai dengan tag informasi.

Kekurangan Mp3tag

Selain banyak keunggulan dalam aplikasi Mp3Tag, ada juga kekurangan dalam aplikasi ini, dan berikut ini adalah kekurangannya:

  • Bagi yang ingin menggunakan Mp3Tag dalam versi portable sangat disayangkan sebab, program ini tidak menyediakan versi tersebut.
  • Memberikan berbagai pilihan untuk menambahkan kolom huruf di panel depan, tetapi dibatasi hingga 6 baris dan murah.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi Mp3Tag, semoga artikel Mp3Tag yang admin bagikan dapat bermanfaat dan membanru bagi Anda, terima kasih.

Download Mp3Tag Terbaru

Title : Mp3tag 3.14a
Lisensi : Freeware
Developer  Florian Heidenreich
Sistem Operasi : Windows , Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Download Windows 32-bit

Download Windows 64-bit

Posting Komentar untuk "Mp3tag Versi 3.18a Editor Audio Gratis Terbaru"