Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mozilla SeaMonkey 2.53.7.1 Web Browser Untuk Windows 32/64-Bit Gratis Terbaru

Mozilla SeaMonkey Untuk Windows

Words-soft.com - Dalam artikel ini admin akan membahas mengenai aplikasi Mozilla SeaMonkey. Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang mengenal atau mengetahui aplikasi ini bahkan mungkin ada yang sudah menggunakannya, tetapi bisa saja masih ada beberapa orang yang belum mengetahuinya. Lalu aplikasi seperti apakah Mozilla SeaMonkey? 

Pengertian Mozilla SeaMonkey

Mozilla SeaMonkey adalah aplikasi All in one, yang merupakan gabungan web browser untuk menjelajah internet, e-mail client, news client  dan HTML editor untuk menyunting halaman-halaman website yang menggunakan html (hyper text mark-up language). Dahulu aplikasi ini bernama Mozilla Application Suite, yang merupakan pengembangan dari browser lama Netscape Navigator dan dibuat oleh Netscape Comunication Corporation.

Aplikasi Mozilla SeaMonkey ini merupakan aplikasi Multifungsi yang bersifat Open Source atau Gratis. Aplikasi ini merupakan lintas platform yang mana artinya dapat digunakan oleh sistem operasi Windows, Mac, dan Linux. Kemudian dalam menu Window anda dapat mengakses browser (Firefox Navigator), mail dan Mozilla Thunderbird, editor HTML (SeaMonkey Composer), buku alamat, dan IRC chat (ChatZilla).

Selain itu anda juga dapat membuat kode karakter, kemudian anda juga dapat mengubah tema SeaMonkey, mengakses riwayat browsing, mengelola cookie, gambar, data, password, popup dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk fitur yang dimiliki oleh web browser ini juga tidak kalah seperti browser-browser lain, dan untuk mengetahui fitur apa saja yang terdapat didalamnya berikut ini diantaranya:

Fitur Mozilla Sea Monkey

  • Penjelajah tab 
  • Deteksi umpan
  • Bilah lokasi pintar
  • Klien Mail dan Newsgroup
  • Memiliki fitur yang dapat menyaring surat sampah adaptif 
  • Tag dan tampilan surat
  • Membaca umpan web
  • S / MIME

Jika anda ingin mengetahui fitur serta kegunaan dari browser mozilla SeaMonkey anda dapat mendownload aplikasinya melalui situs resmi Mozilla atau melalui link download yang sudah tersedia dibawah. 

Kelebihan Mozilla SeaMonkey

  • Dapat berguna untuk email dan browser sekaligus.
  • Memiliki Penerjemah website-website yang berbahasa asing seperti (China, Jepang, Korea, Spanyol, dan lain-lain) ke Bahasa Inggris yang lebih mudah dimengerti.
  • Dapat menyaring email spam atau pun virus.

Kekurangan Mozilla SeaMonkey

Selain kelebihan yang dimiliki oleh Mozilla SeaMonkey, browser ini juga mempunyai kekurangannya dan berikut diantaranya:

  • Terdapat beberapa jenis web yang tidak mau dan tidak bisa dibuka oleh browser ini.

Demikian pembahasan mengenai Web Browser Mozilla SeaMonkey, apabila ada pendapat yang berkaitan dengan artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.

Judul    : Mozilla SeaMonkey 2.53.7.1
Lisensi    : Freeware
Developer     Mozilla
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Mozilla SeaMonkey Windows 64-bit

Download Mozilla SeaMonkey Windows 32-bit

Download Mozilla SeaMonkey macOS x64

Download Mozilla SeaMonkey Linux 64-bit

Download Mozilla SeaMonkey Linux 32-bit

Posting Komentar untuk "Mozilla SeaMonkey 2.53.7.1 Web Browser Untuk Windows 32/64-Bit Gratis Terbaru "