Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotspot Shield Versi 10.14.1 Proxy Dan Keamanan Untuk Windows Gratis

words-soft.com

Kejahatan tidak hanya di dalam kehidupan saja, melainkan terdapat kejahatan dalam dunia tekonologi atau dunia maya, contohnya seperti hacker dan sebagainya yang menggunakan sistem khusus untuk melakukan hal-hal yang merugikan bagi sesorang yang terserang atau menjadi target oleh para penjahat dunia maya tersebut, maka dari itu sebelum hal itu terjadi kepada anda,  sebaiknya anda melakukan pencegahan terlebih dahulu. 

words-soft.com
Apalagi ketika anda berselancar menggunakan jaringan Internet yang publik resikonya sangat besar. Karena IP dan identitas anda masih dapat dicari dengan mudah. Maka dari itu anda membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk windows dan Android yang dapat menangani atau mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dan aplikasipihak ketiga tersebut bernama Hotspot Shield

Apa itu Hotspot Shield?

Mungkin sebagian orang sudah banyak yang mengetahui mengenai aplikasi ini, tapi bagi yang belum mengerti tentang Hotspot Shield tenang, di words-soft.com ini lah akan admin bahas.

Pengertian Hotspot Shield 

Hotspot Shield adalah suatu aplikasi yang dapat melindungi perangkat dari ancaman bahaya hacker dan spyware. Ketika anda terhubung dengan internet, pada saat itu juga bahaya mengancam kita, apabila kita tidak bisa menjaga laptop dan komputer yang kita miliki dari ancaman tersebut.

Nah, untuk itu Aplikasi ini juga mampu mendeteksi adanya malware, sehingga membuat anda nyaman saat melakukan browsing tanpa adanya gangguan dari serangan hacker.

Fungsi Hotspot Shield adalah untuk melindungi anda dan IP anda sehingga tidak terdeteksi saat anda browsing, dan dapat  mengamankan data anda dengan Enkripsi HTTPS,serta mengizinkan akses semua konten dan website yang di sensor atau di blokir.

Selain itu aplikasi Hotspot Shield juga mempunyai beberapa fitur, bagi anda yang belum mengetahui fitur apa saja yang dimiliki ole aplikasi ini, berikut paparan mengenai fiturnya:

words-soft.com
Beberapa Fitur Hotspot Shield

  • Dapat mengakses laman web yang diblokir
  • Dapat melindungi privasi data user agar tetap aman
  • Dapat menjaga keamanan selama user menjelajah internet dengan enkripsi sama seperti bank di jaringan pribadi atau jaringan umum
  • Menyembunyikan alamat IP, dan lokasi Anda dari laman web
  • Dapat digunakan sebagai pelacak online privasi data user, memberikan keamanan ekstra secara maksimal dan mencegah pencurian data pribadi user
  • Dapat Mengakses web secara anonim
  • Dapat Mencegah serangan malware terhadap perangkat yang digunakan untuk mengakses internet

Fungsi Hotspot Shield Gratis
Adanya Sesi secure Web anda dengan enkripsi HTTPS(Hyper Text Transfer Protocol Secure) sehingga akses browser dan jaringan tetap aman. Dapat mengakses semua konten dengan secara pribadi tanpa adanya sesnsor, bypass firewall. Melindungi diri anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot, ISP hub. Snoopers atau snooper adala penyusup dengan secara diam-diam untuk mengintip aktivitas anda di perangkat elektronik. Jadi ketika anda menggunakan jaringan Wi-Fi Publik reskio nya sangat besar diharpkan berhati-hati. Kemuidan yang terakhir dapat Mengamankan data anda & Informasi di Internet

Kelebihan Hotspot Shield Gratis

  • Berikut kelebihan pada aplikasi Hotspot Shield Gratis:
  • Membuka Konten yang dibatasi geografis
  • Mengamankan Semua aktifitas Online seperti Menyembunyikan alamat IP,Identitas, dan Lokasi anda dari pelacak
  • Performa VPN yang tak tertandingi.
  • Gratis untuk menggunakan fitur-fitur dasar, apabila ingin menggunakan fitur secara keseluruhan dapat melakukan pembayaran untuk berlangganan.

Itulah pembahasan mengenai Aplikasi Hotspot Shield Gratis, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda serta dapat menanamkan minat baca dan belajar lebih giat lagi sekian dan terimakasih.

Judul    Hotspot Shield 10.14.1
Lisensi    : Freeware
Developer     AnchorFree
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Hotspot Shield Windows

Download Hotspot Shield Android

Posting Komentar untuk "Hotspot Shield Versi 10.14.1 Proxy Dan Keamanan Untuk Windows Gratis"