Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FrostWire Versi 6.9.3.305 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Didalam artikel ini admin words-soft akan membahas sebuah aplikasi Sharing dengan menggunakan jaringan Grutella dan Bittorrent. Aplikasi ini dikenal dengan nama FrostWire dan mungkin sebagaian orang sudah mengetahui mengenai aplikasi ini, tetapi lain halnya dengan orang yang awam pasti sangat asing di telinga mereka maka dari itu anda dapat mengetahuinya setelah membaca pembahasanya dibawah.

Pengertian FrostWire

Frostwire merupakan aplikasi open source yang menggunakan engine yang sama dengan LimeWire ,FrostWire merupakan aplikasi sharing dengan jaringan Gnutella dan Bittorrent. Pada dasarnya aplikasi FrostWire ini sama saja seperti torrent lainnya dan dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mengunggah torrent dengan kecepatan tinggi.

Apa itu Torrent? Torrent adalah salah satu sistem mendownload file dengan menggunakan peer to peer.

Tidak hanya itu saja dalam Proses instalasi FrostWire ini sangatlah mudah. Bahkan dapat dikatakan ini adalah utilitas file sharing dengan proses install yang cepat dan mudah yang memandu anda melakukan semua langkah yang penting untuk memastikan instalasi yang tepat dan efisien.

Fitur FrostWire

Setelah pembahasan  di atas aplikasi ini juga dibekali dengan beberapa fitur di dalamnya dan apa saja fitur yang terdapat dalam aplikasi FrostWire? Berikut fitur-fiturnya:

Memiliki fitur mesin pencari torrent: Dengan menggunakan fitur ini anda tidak perlu lagi mencari tautan magnet secara manual. Karena dalam aplikasi terdapat banyak sekali mesin yang dapat anda gunakan seperti mesin pencari ClearBits, Mininova, ISOHunt, BTJunkie, The Pirate Bay, Monova, Extratorrent dan lain sebagainya.

Memiliki fitur pemutar media:  Nah dengan fitur ini anda dapat memutar file audio dan video nya terlebih dahulu dari cloud (Komputasi awan) secara langsung sebelum anda melakukan  download file audio atau file video nya. Lalu anda juga dapat mengatur kecepatan unduhannya dengan sesuai kebutuhan anda.

Kelebihan FrostWire

  • Aplikasi FrostWire ini mudah untuk digunakan
  • Dapat membuka file torrent secara lokal dan bahkan dengan URL / Tautan
  • Sangat mudah untuk berbagi file dan folder
  • Proses install yang cepat
  • Memiliki fitur tambahan yang bagus

Kekurangan FrostWire

Selain dibekali dengan banyaknya kelebihan pada aplikasi FrostWire ini. Namun masih terselip sedikit kekurangan didalamnya dan berikut kekurangan pada aplikasi FrostWire:

  • Tidak dapat menambahkan situs web custom ke dalam search tool

Demikian pembahasan mengenai FrostWire. Apabila anda mempunyai pendapat yang ingin disampaikan yang masih ada kaitannya dengan artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar dan semoga artikel ini dapat bermanfaat terimakasih.

Judul    : FrostWire 6.9.3.305
Lisensi    : Freeware
Developer     FrostWire LLC
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download FrostWire Windows

Download FrostWire macOS

Download FrostWire Linux


Posting Komentar untuk "FrostWire Versi 6.9.3.305 Untuk Windows Gratis Terbaru"