Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mozilla Thunderbird Email Client Versi 78.10.0 Untuk Windows Gratis

Mozilla Thunderbird Untuk Windows

Ketika kita ingin menggunakan layanan google atau ingin membuat akun semacamnya tentunya membutuhkan email. untuk kali ini admin akan membahas software atau aplikasi yang dapat membuat email lebih cepat dan aman.  Untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan simak pembahasannya dibawah.

Pengertian Mozilla Thunderbird

Mozilla Thunderbird adalah program aplikasi yang dikembangkan oleh Mozilla Foundation. Aplikasi ini dapat membuat email lebih cepat, aman dan tentunya mudah dari yang sebelumnya, Mozilla Thunderbird juga memiliki fitur seperti pensaring spam, built-in spell checker, dukungan ekstensi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Software Mozilla Thunderbird mempunyai fitur yang dapat mengelola email secara lokal di Pc/laptop anda. Dan dengan pengaturan sebagai berikut: Pengaturan daftar akun email, pencarian pesan, pembacaan beberapa email secara bersamaan sehingga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

Mozilla Thunderbird memiliki kelebihan dan kekurangannya. sebelum menjelaskan kelebihan dan kekurangannya bagi yang ingin mendownload Mozilla Thunderbird silahkan anda langsung mengunjungi situs resmi Mozilla , namun bagi yang ingin langsung melakukan unduhan anda juga dapat langsung menggunakan link download yang sudah tersedia dibawah. 

Kelebihan Mozilla Thunderbird

  • Dapat Menghentikan Junk Mail
Junk Mail ini dapat menganalisis e-mail, dan mengidentifikasi e-mail sampah serta dapat secara otomatis menghapus atau dimasukkan kedalam folder yang sudah anda tentukan.
  • Memiliki Tampilan E-mail
Dapat mengakses e-mail dengan tampilan baru atau Thunderbird tiga kolom. kemudian               anda dapat menyesuaikan toolbar, serta dapat mengubah tampilan dengan tema, dan                        menggunakan Views Mail dengan cepat menyortir e-mail Anda.
  • Memiliki Keamanan 
Aplikasi Mozilla Thunderbird memiliki fitur keamanan perusahaan dan pemerintahan                           kelas S/MIME, dapat menandatangani secara digital, dapat melakuka enkripsi pesan,                       memiliki dukungan  untuk sertifikat dan perangkat keamanan.
  • Mempunyai Fitur Tak terbatas
Mozilla Thunderbird ini memungkinkan anda untuk menambahkan fitur tambahan yang anda            butuhkan melalui  ekstensi.

Kekurangan Mozilla Thunderbird
Mozilla Thunderbird Outlook tidak memiliki program lintas fungsi dengan produk Microsoft Office seperti Word dan Excel. Sebab Mozilla Thunderbird ini bukanlah produk dari Microsoft, sementara Outlook di dalamnya sudah mencakup penjadwalan tugas dan perangkat lunak dan Mozilla Thunderbird hanyalah berita dan klien email.

Itulah pembahasan mengenai Mozilla Thunderbird, apabila ada yang ingin memberikan kritik dan sara nya langsung saja dapat berkomentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda terimakasih.

Judul    : Mozilla Thunderbird 78.10.
Lisensi    : Freeware
Developer     Mozilla
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/78/10

Posting Komentar untuk "Mozilla Thunderbird Email Client Versi 78.10.0 Untuk Windows Gratis"