Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Team Viewer Versi 15.28.8.0 Remote Control Gratis Terbaru

TeamViewer Gratis

Biasanya kita ingin mengontrol Pc/laptop kita tetapi dalam keadaan jarak yang jauh, jadi kita tidak dapat melakukan itu. Tetapi tenang adanya perkembangan teknologi yang amat pesat ini terdapat sisi positifnya bagi kita, dan tergantung bagaimana kita mengaplikasikan-Nya. 

Contohnya terdapat aplikasi yang dapat mengontrol/remote desktop meskipun jarak yang amat jauh, dan tentunya anda semua sudah mengetahui tentang aplikasi ini, nama dari aplikasi ini adalah TeamViewer.

Apa Itu TeamViewer?

Pengertian TeamViewer

TeamViewer adalah software yang dapat digunakan secara gratis dan open source untuk pribadi. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan remote komputer dan laptop meskipun dengan jarak yang jauh, tetapi semua itu perlu koneksi melalui jaringan internet. 

TeamViewer merupakan solusi sederhana dan cepat, serta dapat digunakan untuk remote control dekstop, sharing dan transfer file yang bekerja dibelakang firewall dan NAT Proxy.

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk dapat mengakses komputer dari jarak jauh caranya dengan menggunakan komputer lain. Kemudian anda hanya perlu memasukkan password yang telah dimasukan pada komputer kita dan menghubungkannya ke komputer lain yang sedang kita gunakan. 

Setelah membahas mengenai pengertian TeamViewer, Perangkat lunak ini memiliki kelebihan serta beberapa fitur bagi penggunanya, dan berikut fitur dari TeamViewer. Selain fiturnya TeamViewer juga mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangannya, Baca terus hinga akhir agar tidak gagal paham.

Fitur TeamViewer

1. Memiliki fitur Files & Extras, merupakan fitur yang dapat digunakan untuk menulis,menggambar,         melakukan chatting, dan masih banyak lagi
    2. Memiliki Fitur View, fitur ini digunakan untuk mengatur tampilan
      3. Memiliki Fitur Actions, yang memiliki beberapa fungsi di antaranya, dapat mengunci pc yang kita         kontrol, dapat merestart pc kita, dan dapat menampilkan task manager
      Kelebihan TeamViewer
      • Memiliki tampilan antarmuka yang praktis dan mudah digunakan.
      • Semua versi mencakup fitur lengkap transfer file dengan fasilitas salin folder dan file. Untuk kecepatan maksimum, semua data secara otomatis dikompresi sebelum transmisi.
      • Adanya Opsi presentasi untuk Windows
      • Dapat memilih banyak opsi untuk menyesuaikan perangkat lunak ini dengan sesuai yang Anda inginkan.
      • Dengan menggunakan TeamViewer Web Connector merupakan cara ideal untuk mengontrol komputer jarak jauh dengan mudah,dan dapat digunakan dari browser apa pun.
      • Sudah dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

      Kekurangan TeamViewer

      Kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya membutuhkan koneksi data yang Bagus jika tidak maka proses Remote Control pada PC/Laptop akan gagal.

      Ketika ingin menggunakan aplikasi TeamViewer dibutuhkan Jaringan Internet yang Stabil dan Mumpuni, karena ketika kita ingin mengakses PC/Laptop Kantor pasti memerlukan Jaringan.

      Demikian penjelasan dari TeamViewer baik itu dari pengertian, fitur yang dimilikinya, kelebihan dan kekurangannya. Jika ada saran yang dapat membantu agar blog ini menjadi lebih baik lagi silahkan tuliskan pada kolom komentar dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

      Download TeamViewer Terbaru

      Title : TeamViewer 15.28.8.0
      Lisensi : Freeware
      Developer :  TeamViewer
      Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10





      Posting Komentar untuk "Team Viewer Versi 15.28.8.0 Remote Control Gratis Terbaru"