Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Revo Uninstaller Versi 2.2.5 Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Biasanya ketika kita ingin menghapus aplikasi melalui Pc / Laptop harus membuka control panel yang terdapat di sistem komputer  atau Laptop kita. Sekarang ini anda tidak perlu lagi merasa kesulitan ketika ingin menghapus aplikasi karena sudah ada cara yang lebih mudah, aman serta cepat, yaitu dengan menggunakan aplikasi Revo Uninstaller.

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti software bawaan windows, akan tetapi program Uninstaller ini lebih bisa diandalkan, sebab dapat menghapus aplikasi hingga ke akar-akarnya. Untuk mengetahui penjelasannya lebih lengkap silahkan langsung saja simak selengkapnya dibawah.

Pengertian Revo Uninstaller

Revo Uninstaller adalah Program atau aplikasi yang dibuat oleh VS Revo Group untuk menghapus(uninstall) yang tidak anda inginkan di Pc / Laptop anda. Sebenarnya Windows memiliki Program bawaan Add dan Remove Programs tetapi terkadang program bawaan dari Windows itu sendiri, ditemukan program yang sulit untuk di hapus, maka dari itu dengan menggunakan Revo Uninstaller ini lah dapat menghapusnya.

Aplikasi Revo Uninstaller ini dapat digunakan sebagai alternatif atau dapat di jadikan sebagai "senjata pamungkas" kata lainnya ialah dapat membantu anda ketika mendapat masalah saat mendapatkan masalah penghapusan program. Untuk penghapusan program dikatakan lebih cepat dan ampuh(powerfull) bukan karena suatu alasan , karena Revo Uninstaller ini menggunakan algoritma yang canggih dan cepat. Serta dapat menganalisa data program sebelum menghapusnya lalu kemudian melakukan pembersihan dari sisa-sisa(remnants) setelah melakukan proses penghapusan program.

Harga Versi Premium & Poratble Revo Uninstaller 

Apabila anda ingin upgrade aplikasi Revo Uninstaller nya menjadi premium, Anda harus mengeluarkan uang dolar sebesar $24.95 atau jika di konversikan menjadi rupiah sebesar Rp. 359.904 Ribu.

Harga Revo Uninstaller untuk Versi Poratble yaitu $29.95 atau sebesar Rp. 432.000 Ribu 

Selain itu aplikasi Revo Uninstaller ini mempunyai beberapa fitur yang menarik didalamnya, dan untuk mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi ini  berikut merupakan fitur dari Revo Uninstaller.

Fitur-Fitur Revo Uninstller

  • Autorun Manager 
  • Junk Files Cleaner
  • Windows Tools
  • Browsers Cleaner
  • Microsoft Office Cleaner 
  • Windows Cleaner 
  • Eviden Remover 
  • Unrecoverable Delete dan lain-lain.

Nah itulah pembahasan serta beberapa fitur yang dimiliki oleh Revo Uninstaller dan bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi ini silahkan anda mengunjungi situs resmi VS Revo atau anda dapat langsung mengunakan link download yang sudah tersedia dibawah artikel ini. Apabila anda mempunyai pendapat tentang Revo Uninstaller silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    Revo Uninstaller 2.2.5
Lisensi    : Freeware
Developer    VS Revo Group
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Revo Uninstaller Free

Download Revo Uninstaller Android

Posting Komentar untuk "Revo Uninstaller Versi 2.2.5 Untuk Windows Gratis Terbaru "