Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glary Utilities Versi 5.184.0.213 Gratis Terbaru

words-soft.com

Dengan memiliki Perangkat elektronik seperti PC atau Laptop, pasti harus di rawat sebaik-baiknya. baik itu di bagian perangkat lunak (Software) dan perangkat keras (Hardware). Jika Anda tidak peduli, barang elektronik tersebut akan rusak dengan cepat. Untuk itu, Anda perlu bantuan dari aplikasi pihak ketiga, yaitu layanan publik glary(Glary Utilities). Jika menggunakan perangkat lunak default dari Windows tidak akan mampu.

Pengertian Glary Utilities 

Glary Utilities adalah perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengobati sistem operasi Windows.

Dengan aplikasi utilitas glary ini, Anda dapat bekerja dengan mudah dan memperbaiki laptop atau komputer yang kinerja nya semakin lambat. Anda juga dapat mengatur ulang catatan yang berantakan serta dapat mempercepat waktu mulai atau proses startup Windows.

Untuk saat ini, ada banyak perangkat lunak yang berfungsi untuk melindungi PC atau Laptop (Software utilities) dan contoh-contohnya sangat populer, seperti utilitas tuning dan Ccleaner. Glary Utilities juga memiliki opsi menu untuk mengoptimalkan memori, pencarian, perbaikan, dan menghapus jalan pintas yang rusak dalam sistem Windows.

Pada pemahaman diatas sebelumnya, ada hal-hal yang belum direvisi, yaitu karakteristik aplikasi utilitas glary. Dalam aplikasi Glary Utilities memiliki beberapa fitur dan berikut ini meliputi:

Fitur Yang Terdapat Dalam Glary Utilities

  • Memiliki fungsi pembersihan dan perbaikan.
  • Mengoptimalkan dan meningkatkan karakteristik.
  • Memiliki fitur privasi dan keselamatan (keamanan)
  • Memiliki folder dan folder file
  • Memiliki fitur alat sistem

Kelebihan Glary Utilities

Berikut adalah keunggulan yang dimiliki oleh utilitas glary:
Memiliki opsi perawatan yang baik dan Anda dapat melihat statistik waktu boot(mulai) Windows.

Kekurangan Glary Utilities

Selain keunggulan aplikasi glary utilitas, ada juga kekurangan yang mereka miliki. Aplikasi ini bukan yang tercepat dibandingkan dengan aplikasi alat utilitas lainnya.

Kesimpulan

Glary Utilities menawarkan banyak fungsi pemeliharaan gratis melalui antarmuka yang mudah dipahami. Namun, jika Anda memerlukan fungsi yang lebih kuat, Anda harus memperbarui perangkat lunak ini ke versi profesional.

Demikian penjelasan tentang pemahaman, karakteristik, keunggulan dan kerugian dalam menggunakan program glary. Jika ada pendapat yang ingin Anda berikan, tulis di komentar semoga, artikel ini bisa berguna untuk banyak hal sekian dan terima kasih.

Download Glary Utilities Terbaru

Title : Glary Utilities 5.184.0.213
Lisensi : Freeware
Developer : Glarysoft Ltd
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Posting Komentar untuk "Glary Utilities Versi 5.184.0.213 Gratis Terbaru"