Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foxit Reader Software Edit PDF Versi 10.1.3.37651 Untuk Windows Gratis Terbaru

Foxit Reader PDF Untuk Windows

Terdapat banyak sekali platform yang menyediakan tools mengenai PDF, baik itu yang melalui website atau pun program aplikasi. Namun apabila anda ingin membaca serta melakukan perubahan atau mengedit file yang masih berkaitan dengan PDF ada salah satu aplikasi diluar sana yang mungkin bisa menjadi pilihan atau solusi yang terbaik untuk digunakan dan aplikasi tersebut yaitu Foxit Reader.

Pengertian Foxit Reader

PDF Foxit Reader dapat berfungsi untuk membaca file dengan format PDF dan tentunya sangat mengedepankan privasi dan keamanan, dan bagusnya dari software Foxit Reader adalah pada saat kita ingin menggunakan-nya anda harus menghidupkan atau menggunakan jaringan internet terlebih dahulu, akan tetapi jika kita tidak sedang ingin menggunakan aplikasinya maka jaringan internet yang terhubung dengan aplikasi Foxit Reader akan terputus. dan itu semua memerlukan ijin dari pengguna atau user aplikasi itu sendiri.

Foxit Reader juga memiliki tampilan antarmuka yang elegan dan profesional dan yang membuatnya lebih unggul yaitu dapat mengedit file PDF , biasanya kan file pdf itu sangat sulit untuk di edit kembali jika tidak dalam file doc. nah dalam aplikasi Foxit Reader ini anda sekalian dapat mengedit file PDF nya dengan beberapa diantaranya seperti menambah gambar, ganti link, dapat menambah penjelasan pada file PDF dan juga menyoroti teks. Selain itu Foxit Reader mempunyai beberapa fitur yang menguntungkan, berikut di antaranya:

Fitur-Fitur Yang Dimiliki Oleh Foxit Reader

  1. Ukuran File Sangat Kecil dibandingkan dengan software pembuka file PDF popular Acrobat Reader
  2. Breezing/Cepat, aplikasi ini ketika dijalankan untuk membuka file lumayan cepat tanpa penundaan.
  3. Tool Yang Keren, Tool ini sangat bagus, biasanya ketika kita membaca dokumen PDF pasti tidak dapat memberikan komentar, akan tetapi di dalam aplikasi Foxit Reader ini anda dapat mengomentari dokumen PDF tersebut serta dapat menggambar grafik, sorot teks, jenis teks, membuat catatan pada dokumen PDF, dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen PDF tersebut.
  4. Teks Converter, Anda dapat melakukan convert teks dokumen PDF tersebut secara menyeluruh dan menjadi file teks yang sederhana.
Kelebihan Foxit Reader
Kelebihan Foxit Reader yaitu digunakan sebagai software alternatif untuk membuka dan mengedit file PDF, serta memiliki tingkat keamanan data yang tinggi, kinerja-nya yang cepat dan hemat akan penggunaan memori, dan yang paling penting yaitu gratis. 

Kekurangan Foxit Reader
Terlepas dari kelebihan yang di bahas. Foxit Reader juga terdapat kekurangannya,berikut adalah kekurangan dari Foxit Reader: tidak mendukung tampilan animasi seperti Adobe Reader.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi Foxit Reader. Apabila ada saran atau pendapatnya yang ingin disampaikan tentang artikel ini silahkan tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    : Foxit Reader 10.1.3.37651
Lisensi    : Freeware
Developer    Foxit Software Incorporated
Sistem operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Foxit Reader Windows

Download Foxit Reader macOS

Posting Komentar untuk "Foxit Reader Software Edit PDF Versi 10.1.3.37651 Untuk Windows Gratis Terbaru"