Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daum PotPlayer Versi 1.7.21589 Multimedia Player Gratis Terbaru

Daum PotPlayer Untuk Windows

Dalam pembahasan artikel kali ini Admin akan membahas mengenai software multimedia yang mendukung semua format video dan software yang akan dibahas adalah Daum PotPlayer.

Anda membutuhkan Aplikasi Multimedia yang sudah support dengan format yang banyak? Nah, Solusi yang words-soft sarankan kepada anda yaitu untuk menggunakan Aplikasi PotPlayer by Daum ini. Bukan hanya mendukung banyak format saja tetapi memiliki dukungan media yang lengkap.

Pengertian Daum PotPlayer

Daum PotPlayer adalah aplikasi multimedia player yang sangat ringan untuk Windows, Serta mendukung hampir semua format video yang tersedia. Software Potplayer di dalamnya berisi codec internal, sehingga anda tidak perlu menginstall codec secara manual.

Tampilan yang dimiliki oleh Daum PotPlayer ini menarik dan di dominasi oleh warna hitam metalic, sehingga ketika kita memasuki UI(User Interface) aplikasi tersebut terasa nyaman. Adanya dukungan media yang sangat lengkap, dan juga mempunyai desain yang stylish dan juga trendy.

Bagi pengguna(User) aplikasi ini, anda juga dapat mengambil screenshot dari video yang dipecah menjadi frame, kemudian dapat merekam suara dalam berkas terpisah dan masih banyak fitur lainnya yang dimiliki oleh Daum PotPlayer. 

Terdapat pilihan efek visual tetapi untuk menggunakannya anda harus mengaktifkan nya terlebih dahulu, efek ini dapat di aktifkan saat memutar file audio. Selain itu anda juga dapat mengubah tampilan pemutar, memasukkan teks, dan masih banyak lagi pengaturan yang lainnya. Daum PotPlayer mempunyai beberapa Fitur utama, berikut adalah Fitur yang dimilikinya.

Daum PotPlayyer Untuk Windows

Fitur Daum PotPlayer

  • Memiliki Dukungan penuh untuk format audio / video.
  • Adanya Video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7/8).
  • Mempunyai Kualitas gambar dan suara yang jernih
  • Sudah Mendukung semua jenis subtitle.
  • Memiliki fitur Skins, logo, warna tema.
  • Sudah Support untuk TV perangkat digital dan Siaran live.
  • Kecilnya Penggunaan Recource CPU

Kelebihan Daum PotPlayer

Terdapat beberapa kelebihan pada aplikasi Daum PotPlayer ini, berikut merupakan Kelebihannya:

  • Memiliki Antarmuka(User Interface) yang mudah untuk digunakan serta tampilan visual yang cukup menarik.
  • sudah Support dengan Berbagai format File, selain itu juga Daum PotPlayer Support dengan berbagai format subtitle. Dan hebatnya lagi dari aplikasi ini adalah didalamnya sudah dibekali dengan audio equalizer.
  • Daum PotPlayer Sanga ringan dan cepat
  • Tersediaanya banyak Skin dan dapat diubah.
  • Berbagai macam video filter tersedia untuk costumize(Kustom) playback

Kekurangan Daum PotPlayer

Selain berbagai macam kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini ada beberapa kelemahan yang tidak dapat dipungkiri, seperti:

Pengatur volume di Daum PotPlayer tidak dapat dinaikkan hingga 200%, seperti layaknya aplikasi GomPlayer dan VLC. Selain itu, Daum PotPlayer juga masih memiliki beberapa bug dikarenakan program ini masih dalam proses pengembangan alias beta.

Namun apa salahnya untuk mencoba menggunakan software pemutar video yang satu ini. Karena Daum PotPlayer ini tergolong ringan dan cepat dibandingkan dengan aplikasi lain yang mempunyai fungsi yang sama.

Demikianlah penjelasan mengenai Daum PotPlayer. Apabila ada pendapat mengenai artikel ini silahkan menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Download Daum PotPlayer Terbaru

Title : Daum PotPlayer 220106 (1.7.21589)
Lisensi : Freeware
Developer :  DVB Support
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Posting Komentar untuk "Daum PotPlayer Versi 1.7.21589 Multimedia Player Gratis Terbaru"