Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ad-Aware Free Antivirus 12.10.129.0 Installer Untuk Windows Gratis Terbaru

words-soft.com

Dalam ranah perkembangan dunia teknologi yang canggih seperti saat ini pasti sudah banyak yang menggunakan perangkat-perangkat elektronik seperti Pc atau Laptop, smartphone dan lain sebagainya. Apabila anda sekalian memiliki perangkat-perangkat tersebut tidak lengkap tanpa adanya perlindungan antivirus, apalagi untuk mengecek virus yang terdapat pada perangkat kita sangat sulit. Untuk itu disini admin akan merekomendasikan salah satu anti-virus diantara aplikasi antivirus yang lain yaitu Ad-Aware Free Antivirus.

Pengertian Ad-Aware Free Antivirus 

Ad-Aware merupakan antivirus berukuran kecil yang mengandalkan peforma kecepatan,serta mampu melindungi perangkat PC dan Laptop anda dari serangan malware atau virus trojan. Ad-Aware ini bekerja sama dengan teknologi antispyware legendaris. 

Aplikasi ini Ad-Aware telah meraih skor teratas dari berbagai laboratorium pengujian independen sebagai pelopor dalam perlindungan privasi dan antispyware. Antivirus Ad-Aware ini  sebelumnya bernama Lavasoft telah menerima banyak penghargaan sejak tahun 1999.

Selain melakukan pemindaian virus Ad-Aware juga memiliki perlindungan real-time yang dimana Ad-Aware melakukan pemantauan perilaku untuk memnlokir malware yang tidak dikenal atau dicurigai. Dan untuk mendapatkan perlindungan real-time maupun web ,anda memerlukan instalasi komponen tambahan serta me-reboot sistem ketika setiap kali instalasi itu dilakukan.

Bagi Anda yang berniat untuk mengunduh aplikasi Ad-Aware Antivirus ini dan bingung untuk mencari Ad-Aware mana yang original saya akan memberikan Link Download nya di bawah.

Nah setelah sedikit pembahasan di atas Ad-Aware memiliki beberapa fitur canggih, berikut fitur yang dimiliki Ad-Aware.

Fitur-Fitur Ad-Aware

=> Dapat melakukan perlindungan pada komputer/laptop dengan proses perlindungan real-time

=> Dapat Mencegah Kontaminasi pada sistem iOS

=> Melakukan perlindungan pada registry Windows secara real-time

=> Dapat melakukan perlindungan terhadap jaringan

=> Memungkinkan untuk melakukan block terhadap website yang menganggu kenyamanan anda.

=> Ad aware juga menyediakan layanan keamanan yang meliputi perlindungan data-data penting sebuah kegiatan usaha dan bisnis baik itu yang melibatkan usaha atau bisnis berskala kecil hingga yang besar. Tidak ketinggalan juga untuk proteksi hiburan terutama yang bentuknya game.

Demikianlah pembahasan mengenai Ad-Aware Free Anti-Virus, apabila anda ingin bertanya atau menyampaikan pendapat anda silahkan tuliskan di kolom komentar yang sudah tertera dibawah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda sekian dan terimakasih.

Judul    Ad-Aware Free Antivirus 12.10.129.0
Lisensi    : Freeware
Developer    Lavasoft
Sistem Operasi    : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Ad-Aware Free Antivirus Installer

Posting Komentar untuk "Ad-Aware Free Antivirus 12.10.129.0 Installer Untuk Windows Gratis Terbaru"